Ads
Here

Sebelumnya saya telah menulis artikel tentang Cara Instal Printer di Windows 8, juga artikel tentang Cara Instal Windows 8 dengan Flash tanpa Software Tambahan, jika anda berminat silahkan baca-baca saja artikel tersebut. Kali ini saya akan berbagi pengalaman lagi yakni tentang cara Mengganti Start Screen di Windows 8 dengan Gambar Pilihan Anda. Saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar serta menuliskan secara rinci maksud dan tujuan dari artikel kali ini. Paling tidak dengan membaca judulnya saja anda sudah dapat. Meski demikian, saya tetap akan memperlihatkan sebuah gambar yang menunjukan maksud dan tujuan dari artikel kali ini, berikut gambar tersebut.

Berikut langkah-langkahnya:
  • Terlebih dahulu download software pengganti start screen DISINI (tunggu lima detik)
  • Selanjutnya extract file rar yang anda unduh tadi, lalu buka aplikasinya. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Perhatikan gambar.

  • Keterangan:
  1. Pilih gambar yang ingin anda jadikan sebagai start screen
  2. Centang Run at Startup untuk menampilkan start screen (gambra yang dipilih) saat computer atau laptop dimatikan lalu dihidupkan kembali
  3. Klik apply untuk menerapkan
  4. Keluar dari aplikasi

  • Selesai
Demikian artikel cara mengganti screen windows 8 dengan gambar pilihan sendiri. Jika ada pertanyaan, silahkan dituliskan pada kolom komentar yang tersedia. Terima kasih.


125 x 125

Pasang Iklan Anda di Sini
Keterangan iklan bisnis yang anda pasang disini.
Buruan pasang sekarang juga!

125 x 125

Pasang Iklan Anda di Sini
Keterangan iklan bisnis yang anda pasang disini.
Buruan pasang sekarang juga!
Previous
Next Post »

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih telah berkomentar sesuai dengan topik dan tidak menyertakan link aktif, iklan, atau titip link.
Salam Blogging!!

Terima kasih atas komentar Anda