Cara Mengetahui Akun Adsense Atau Search Engine Blog Dibanned Oleh Google

Mengetahui Akun Adsense atau Search Engine Blog Dibanned Dari Google – Memang sangat merisaukan jika akun adsense atau penelusuran blog kita yang selama ini dikelola dibanned oleh google. Lebih-lebih jika akun dan blog tersebut sudah dioperasikan dalam kurun waktu yang lumayan lama.

Tentu saja kita tidak menginginkan hal yang demikian. Apalagi sekarang, update algoritma google yang macam-macam, dengan tujuan memberantas blog-blog sampah yang bertebaran, malah menyerempet blog yang cukup mumpuni dengan postingan murni dan tentunya berkualitas.

Baca pula artikel ini:

Begitupun dengan akun adsense, yang selama ini diharapkan tetap memberikan kontribusi di bidang financial, eh… tau-taunya dibanned oleh yang empuhnya. Udah gitu, kita tidak tau atas alasan apa yang mendukung dibannednya akun adsense tersebut.

Nah, sebelum terlambat, baik akun adsense maupun pendeteksian blog kita telah dibanned permanen oleh google, alangkah baiknya dicek secara berkala pada tools berikut Google Banned Check. Google Banned Check memungkinkan anda untuk mengetahui akun adsense dan pendeteksian blog anda dibanned oleh google. Klik tombol di bawah ini untuk memulai.
Jika akun adsense atau blog anda aman, maka pemberitahuannya akan seperti screenshoot di bawah ini:
Screenshoot from: wwww.bannedcheck.com

Advertisement