Cara Cepat Mengumpulkan Bitcoin Gratis Dengan ePay

ePay adalah salah satu bank faucet yang saat ini makin banyak diminati oleh para pencari bitcoin gratis dengan faucet. Dulu waktu saya pertama kali mengenal bank faucet ini baru memiliki 3 situs mesin faucetnya, namun sekarang sudah lebih dari 5 situs yang turut mendukung bank faucet ePay. Cara mainnya pun cukup gampang, anda tinggal membuat akun di ePay lalu ke menu Faucets dan kunjungi satu-satu situs faucet yang terdaftar disana.

ePay Adalah Bank Faucet Bitcoin Masa Depan

Main faucet capek bung, harus ngetik captcha, mana setiap claim dapatnya sedikit amat, buang-buang waktu aja!

Namanya juga main gratisan bung, kalau memang merasa bermodal buat beli alat miner dan punya keahlian trading tentu anda tidak perlu main faucet. Mendapatkan bitcoin dengan bermain faucet hanya bagi orang-orang yang menikmati permainannya saja.

Logikanya seperti ini, main COC saja anda bisa berjam-jam, berhari-hari bahkan berminggu-minggu dan bertahun-tahun, padahal COC bagi sebagian besar (sekali lagi bagi sebagian besar) orang tidak mendapatkan masukkan sepeserpun dari permainan itu, bahkan sebaliknya malah menguras isi kantong bapak/ibu anda karena harus bayar warnet atau WiFi. Nah bagaimana dengan bermain faucet Bitcoin? Bukankah itu buang-buang waktu yang baik?

Bermain faucet Bitcoin tidak akan jadi kaya bung

Mungkin menurut anda tidak akan jadi kaya jika di pandang dari sisi materi. Tapi pemain faucet Bitcoin ini sesungguhnya kaya hati lho. Bagaimana tidak, dia begitu sabar mengumpulkan satoshi demi satoshi setiap menitnya dengan harapan suatu saat nanti dia pasti akan panen 1 Bitcoin. Yang kemudian hasilnya akan dibelikan vitamin untuk dirinya yang telah kekurangan gizi karena begadang setiap malam demi mengumpulkan satoshi-satoshi itu.

Mudah-mudahan tulisan ini menjadi satu motifasi baru di tahun 2015 bagi para pengumpul Bitcoin bank faucet di ePay. ePay sampai saat ini masih terbukti membayar, jadi tidak perlu khawatir dengan bank faucet Bitcoin satu ini.

Advertisement