Bung Frangki Jadi Blog Dofollow

Bung Frangki Jadi Blog Dofollow – Sebenarnya sudah seminggu yang lalu blog Bungfrangki.com beralih status menjadi blog dofollow. Semula saya tidak ingin merubah blog ini menjadi dofollow atau membuat artikel pemberitahuan tentang dofollownya Bungfrangki.com, sebab hanya akan membuka kesempatan kepada pihak tertentu untuk spam dan melakukan tindakan-tindakan berlebihan dalam berkomentar.

Namun, setelah melihat dan seterusnya, menimbang dan seterusnya, memperhatikan dan seterusnya bungfrangki.com disepakati untuk dijadikan blog dofollow. Mudah-mudahan dengan menjadi dofollownya blog ini akan membuat nyaman dan ramai pengunjung terutama dalam berkomentar, tentunya dengan berkomentar yang halal dan baik.


Kalaupun sewaktu-waktu ada pihak tertentu dengan konten komentar spam, maka melalui tulisan ini saya selaku admin Bungfrangki.com menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bahwa komentar seperti itu akan langsung terhapus. Hal ini dilakukan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kenyamanan bersama. Sepertinya harus diperhatikan bahwa spam (numpang beriklan dan promosi) itu ada tempatnya, jadi gunakanlah dengan bijak situs-situs iklan yang melayani konten-konten promosi seperti itu.

Demikian pemberitahuan ini, semoga kita selalu sehat lahir dan batin juga secara finansial dan iman, agar terus berkunjung ke sini. Salam blogging.

Advertisement