Free Download Template Popolulu Responsive Pro

Template Popolulu Responsive Pro – Free download template kali ini bernama Template Popolulu Responsive Pro. Sebelum membahas tentang template ini, baiknya saya ceritakan dulu latar belakang dibuatnya template ini. Pembuatan template ini terinspirasi dari Blog Teamtreehouse yang lagi ramai di google adsense. Jujur, saya senang mengklik iklan google adsense pada blog yang sempat saya jelajahi baik secara sadar maupun tidak sadar. Bukan iklan google adsense yang pakai modifikasi CSS, tapi iklan adsense yang real dari google. Dengan kesenangan itulah saya dipertemukan dengan blog Teamtreehouse. Saya tidak perlu situs tersebut bergerak dalam bidang apa, yang membuat saya tertarik ialah tampilan blognya yang fresh dan elegan. Dan tentunya saya membuat template ini bukan atas unsur pencitraan melainkan karena adanya sisi lain saya yang senang berbagi.

Kembali ke topik utama. Struktur template ini saya modifikasi khusus agar terlihat bagus di Structured Data Testing Tool, jadi untuk segala bentuk missing baik missing required field authormissing required field updated/published, missing content dan missing lainnya tidak perlu dikhawatirkan keberadaanya karena telah diatur sedemikian rupa agar tetap tampil, baik yang tampil di homepage maupun dihalaman postingan. Cek DISINI untuk uji template.

Beberapa keunggulan dari Template Popolulu Responsive Pro adalah sebagai berikut:
  1. Super Responsive
  2. Kecepatan loading template di atas rata-rata
  3. Size template yang kecil dan tidak banyak menggunakan javascript
  4. Telah divalidasi HTML5
  5. Telah divalidasi CSS3
  6. Breadcrumb SEO
Selain itu, terdapat beberapa widget unggulan, diantaranya:
  1. Tampilah halaman awal warna-warni menurut kategori
  2. Widget Subscribe Via Email terlihat di sidebar blog
  3. Artikel terkait dengan thumbnail terletak di bawah postingan
  4. Modifikasi kolom komentar yang elegan dan beda dari blog lainnya
  5. Halaman static dengan tampilan penuh (tanpa sidebar)
  6. Modifikasi halaman error 404
  7. Modifikasi Recent Post
Dan masih ada lagi, yang tentunya tidak perlu saya tuliskan secara keseluruhan. Bagi yang berminat silahkan langsung di download, serta jangan lupa membubuhkan komentar. 

Advertisement