Daftar di A-ads.com: Pasang Iklan di Blog Dapat Bitcoin Gratis

Bungfrangki.com – Jika pada postingan sebelumnya ada rekomendasi untuk para pencari bitcoin gratis, kini hadir satu rekomendasi lagi yang dikhususkan untuk anda yang punya blog atau website. Seperti pada umumnya, memasang banner di blog adalah salah satu cara mencari penghasilan dari kegiatan blogging.

Tentunya dengan penuh harapan besar akan ada yang mengklik iklan yang dipasang pada blog tersebut. Namun, kalau anda memasang banner dari a-ads.com atau yang dikenal dengan Anonymous Ads, anda tidak perlu menunggu siapapun untuk mengklik iklan agar anda mendapatkan penghasilan. Dengan kalimat lain, tidak diklik pun tidak menjadi masalah dan anda tetap mendapat bayaran setiap harinya. Dengan syarat, blog atau website anda mendapat kunjungan setiap hari. Lebih banyak yang berkunjung, semakin banyak pula penghasilan yang anda dapat.

A-ads.com, seperti yang saya singgung dalam judul besar di atas, membayar dengan bitcoin. Namun jika anda belum mengetahui tentang bitcoin, alangkah baiknya baca dulu beberapa “Artikel Terkait” di bawah postingan ini. Atau jika anda sudah mengenal bitcoin namun belum action, segeralah membuat wallet bitcoin dan altcoin (seperti ethereum, litecoin, bitcoin cash, dll) disini. Lalu nikmati pundi-pundi bitcoin dengan iklan di blog meluncur deras ke wallet anda.

Langkah-langkah mendapatkan bitcoin dengan memasang banner/iklan dari a-ads.com adalah sebagai berikut.
Pertama : klik SIGN UP pada LINK INI
Kedua : Perhatikan gambar di bawah ini. Klik “Earn Money” pilih type “Site” lalu masukkan url blog/website anda di kolom “Site URL”. Setelah itu klik “Create Ad Unit”.

Ketiga :  Anda akan di bawah ke halaman selanjutnya yang akan tampak seperti pada gambar di bawah ini. Perhatikan penomoran gambar di bawah ini.
  1. Centang semua filter
  2. Pilih ukuran iklan yang ingin anda tampilkan di blog
  3. Masukkan alamat bitcoin anda
  4. Klik “Create Ad Unit”

Keempat : Copy script ikla yang diberi panah seperti yang tampak pada gambar di bawah ini, lalu paste di blog/website anda. Dan yang diberi kotak pada gambar di bawah adalah identitas iklan anda.

Kelima : Untuk melihat pendapatan blog anda setiap harinya, dengan cara cari nomor identitas iklan anda di halaman search. Contoh #36490 atau 35183 lalu akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini. Setelah itu klik yang diberi panah.

Selamat anda sudah punya 1 iklan dengan ukuran iklan yang anda pilih dari a-ads.com. Untuk membuat iklan baru anda dapat mengulangi langkah-langkah di atas, tentunya dengan mengubah “Size” iklan yang diinginkan.

Setiap akun baru yang anda daftarkan meskipun dengan blog/website dan bitcoin address yang sama akan mempunyai nomor identitas (ad unit) yang berbeda.

Selamat mencoba dan salam bitcoin.

8 komentar

  1. Profil:
    scam bukan gan..??
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      yang saya rekomendasikan disini sampai skarang blum ada yang scam gan
  2. Profil:https://www.blogger.com/profile/05026998152989834747
    nanya gan..
    kok setelah dapat scrip dan paste di blok..gag ada iklannya ya?
    cuma ada tulisan "your ad here..anonymous ads...a-ads.com "
    apa ada yg salah dengan langkah2 yg saya lakukan?
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/11878619887895296501
      pertama memang pasang script di blog iklan belum muncul gan, tapi lalam2 bakal muncul ko.
      hati2 bagi yang pasang iklan dari a-ads ini di blog yang masih menggunakan .blogspot.com alias belum mengganti domain, bisa2 akan di hapus oleh google, soalnya saya dengar di forum banyak yang mengalami hal ini.
  3. Profil:http://media2give.blogspot.com
    gan,mau nanya.. exchanger utk alexium udh ada blm? tolong infokan klo ada
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/11878619887895296501
      untuk saat ini belum ada gan, tapi saya baca threadnya kalau tanggal 15 maret nanti pendaftaran untuk akun baru akan di tutup. jadi gak bisa daftar lagi, mungkin saat itu juga soft walletnya akan segera di share. Jadi kita tunggu saja dekat2 ini :D
  4. Profil:https://www.blogger.com/profile/09752716739301801533
    paste di blognya sebelah mana :D
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      kebetulan saya udah gak pasang lagi, tapi masih legit ko :D

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.