Daftar di A-ads.com: Pasang Iklan Dapat Bitcoin Gratis

Bungfrangki.com – Jika pada postingan sebelumnya ada rekomendasi untuk para pencari bitcoin bab 1, kini hadir satu rekomendasi lagi yang dikhususkan untuk anda yang punya blog atau website. Seperti pada umumnya, memasang banner di blog adalah salah satu cara mencari penghasilan dari kegiatan blogging. Tentunya dengan penuh harapan besar akan ada yang mengklik iklan yang dipasang pada blog tersebut. Namun, kalau anda memasang banner dari a-ads.com atau yang dikenal dengan Anonymous Ads, anda tidak perlu menunggu siapapun untuk mengklik iklan agar anda mendapatkan penghasilan. Dengan kalimat lain, tidak diklik pun tidak menjadi masalah dan anda tetap mendapat bayaran setiap harinya. Dengan syarat, blog atau website anda mendapat kunjungan setiap hari. Lebih banyak yang berkunjung, semakin banyak pula penghasilan yang anda dapat.
Logo A-ads.com

A-ads.com, seperti yang saya singgung dalam judul besar di atas, membayar dengan bitcoin. Namun jika anda belum mengetahui tentang bitcoin, alangkah baiknya baca dulu beberapa “Artikel Terkait” di bawah postingan ini. Atau jika anda sudah mengenal bitcoin namun belum action, segeralah membuat wallet (wallet adalah alamat penyimpanan bitcoin) disini. Lalu nikmati pundi-pundi bitcoin dengan iklan di blog meluncur deras ke wallet anda.

Segera daftarkan diri Anda bersama satu-satunya Bitcoin Marketplace di Indonesia. Yang menawarkan cara paling mudah dan murah dalam membeli dan menjual Bitcoin. Lengkapi isian di registrasi untuk bergabung sebagai pengguna Bitcoin, alat transaksi masa depan! klik disini.

Harga per 1 Bitcoin (USD)

Langkah-langkah mendapatkan bitcoin dengan memasang banner/iklan dari a-ads.com adalah sebagai berikut.
Pertama : klik DISINI
Kedua : Perhatikan gambar di bawah ini. Klik “Earn Money” pilih type “Site” lalu masukkan url blog/website anda di kolom “Site URL”. Setelah itu klik “Create Ad Unit”.

Ketiga :  Anda akan di bawah ke halaman selanjutnya yang akan tampak seperti pada gambar di bawah ini. Perhatikan penomoran gambar di bawah ini.
  1. Centang semua filter
  2. Pilih ukuran iklan yang ingin anda tampilkan di blog
  3. Masukkan alamat bitcoin anda (jika belum punya klik disini untuk membuat)
  4. Klik “Create Ad Unit”
Keempat : Copy script ikla yang diberi panah seperti yang tampak pada gambar di bawah ini, lalu paste di blog/website anda. Dan yang diberi kotak pada gambar di bawah adalah identitas iklan anda.

Kelima : Untuk melihat pendapatan blog anda setiap harinya, dengan cara cari nomor identitas iklan anda di halaman search. Contoh #36490 atau 35183 lalu akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini. Setelah itu klik yang diberi panah.

Selamat anda sudah punya 1 iklan dengan ukuran iklan yang anda pilih dari a-ads.com. Untuk membuat iklan baru anda dapat mengulangi langkah-langkah di atas, tentunya dengan mengubah “Size” iklan yang diinginkan.

Setiap akun baru yang anda daftarkan meskipun dengan blog/website dan bitcoin address yang sama akan mempunyai nomor identitas (ad unit) yang berbeda.

Selamat mencoba dan salam bitcoin.

Advertisement