Apa itu Bitcoin? Bagaimana Mendapatkannya?

Pernahkah anda mendengar bitcoin? Beberapa hari ini saya gemar menambang bitcoin. Beberapa pekan lalu bitcoin sempat menghebohkan Indonesia bahkan dunia dengan segala keunikanya. Baik, sedikit akan saya jelaskan tentang apa itu bitcoin?. Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang dbuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Bentuknya bukan seperti mata uang pada umumnya yang dikeluarkan oleh bank dan diawasi oleh pihak-pihak tertentu atau pemerintah.

Dengan tidak ada campur tangan pemerintah dalam peredaran bitcoin merupakan sebuah keunikan tersendiri dari koin ajaib ini (saya sering menyebut bitcoin dengan istilah itu). Lalu apa yang paling menggiurkan dalam bermain bitcoin? Apakah anda percaya bahwa harga 1 bitcoin itu saat ini sudah bernilai lebih dari Rp. 52.000.000.00? tunggu sebentar, itu juta kan? Benar tepatnya enam juta tujuh ratus ribu rupiah (harga diambil pada pukul 3.00, tanggal 13 Agustus 2017 di bitcoin.co.id). belum lagi kalau dollar naik, pasti akan lebih tinggi dari itu. selain itu, fluktuatif dari bitcoin sendiri sangat signifikan, yang bisa saja akan sangat tinggi harganya, bisa pula akan sangat merosot. Informasi tentang bitcoin anda bisa baca di http://id.wikipedia.org/wiki/Bitcoin.


Namun, jika anda ragu-ragu karena terbentur dengan ijin pemerintah di Indonesia yang katanya "tidak mengakui" bitcoin seperti yang beredar di internet saat ini atau karena anda telah melihat di tv bahkan membaca diberbagai media tentang penolakan keras dari beberapa Negara yang melarang bertransasksi bitcoin, lalu anda termakan dengan semua itu, silahkan anda untuk tidak menjalankan bisnis untuk memburu bitcoin, karena itu hanya akan membuang waktu anda dengan percuma. bagi anda yang baru mengenal bitcoin dan tertarik untuk mendapatkannya, pesan saya perbanyak informasi tentang bitcoin, masuk ke forum-forum, jangan sungkan-sungkan untuk membaca lapak bitcoiner lain. Rekomendasi saya, anda harus berbagung menjadi member bitcoin Indonesia, silahkan Register di Bitcoin.co.id atau Indodax.com. Daftar gratis, disana pula anda bisa jual-beli bitcoin dengan rupiah.

Artikel ini dibuat dengan tujuan memasyarakatkan bitcoin di Indonesia, karena disana ada peluang besar untuk menambah penghasilan pasif sahabat-sahabat blogger. Anda masih ragu-ragu? Sayapun seperti itu pada awalnya, namun ketika saya telah mencoba, lalu menyaksikan pundi-pundi koin masuk ke wallet saya (wallet; seperti sebuah tabungan atau yang digunakan untuk mengumpulkan bitcoin hasil dari minning) ditambah lagi nilai jual bitcoin yang masih sangat tinggi, menjadi motivasi tersendiri untuk saya pribadi. Tambahan untuk sahabat-sahabat yang membaca artikel ini, jika anda hobi berinvestasi atau bermain trading di dunia online, anda bisa mencobanya dengan bitcoin. Banyak artikelnya bertebaran di internet, atau silahkan tanya-tanya di Indodax.com dengan mendaftar sebelumnya.

Segera daftarkan diri Anda bersama satu-satunya Bitcoin Marketplace di Indonesia. Yang menawarkan cara paling mudah dan murah dalam membeli dan menjual Bitcoin. Lengkapi isian di registrasi untuk bergabung sebagai pengguna Bitcoin, alat transaksi masa depan! klik Indodax.com.

Setelalah itu, anda harus membaca artikel di bawah ini sebagai langkah untuk mulai menambang bitcoin.

Selamat menjelajahi bitcoin.....

2 komentar

  1. Profil:https://www.blogger.com/profile/04633544478999934914
    truss merupiahkannya gimana bung ?
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      registrasi di https://vip.bitcoin.co.id bung, disana bitcoin bisa langsung jadi rupiah (IDR)
      matab kan? ayo gan langsung ambil posisi action :D

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.