4 Manfaat Garam Untuk Kecantikan, Wanita Perlu Tau!

4 Manfaat Garam Untuk Kecantikan - Garam merupakan penyedap rasa atau bumbu yang sering di gunakan pada makan. Namun apa jadinya jika garam ternyata bisa digunakan untuk kecantikan seperti pembersih wajah atau scrub wajah dan mempercantik rambut kamu.  Tak heran garam ini bisa membuat membuat kamu menjadi cantik mempesona. Dan ini adalah Manfaat dari garam yang akan kamu ketahui serta  cara membuatnya, dan ini sangat mudah kamu lakukan.
4 Manfaat Garam Untuk Kecantikan, Wanita Perlu Tau!

1. Membuat kamu menjadi cantik

Campurkan garam dengan facial oil ini bisa kamu jadikan sebagai scrub wajah setelah dicampurkan oleskan pada wajah sambil memijat-mijat wajah kamu tunggu sampai 10 menit kemudian basuh menggunakan air bersi, manfaatny, ini bisa mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan kerutan diwajah kamu.

2. Bisa bikin Rambut Berombak Natural

Gunakan air laut pada rambut yang akan kamu buat berombak natural sebab air laut yang mengandung kadar garam yang seimbang dengan mudah bisa membuat rambut kamu berombak, dengan cara  ambil sedikit air laut kemudian semprotkan pada rambut lalu pelinti-pelintir rambut kamu, dan ini bisa membuat rambut kamu akan terlihat indah.

3. Dapat Menghilangkan Jerawat

Salah satu manfaat dari garam ini bisa menghilangkan jerawat di wajah kamu dengan cara laurutkan garam pada air hangat  kemudian oleskan pada wajah gunakan kapas muka saat kamu mengoles diamkan selama 1 menit lalu basuh menggunakan air bersih.

4. Sebagai Pelembab Bibir

Bagi kamu yang sering mengalami bibir pecah-pecah, kamu bisa mengobatinya dengan menggunskan garam Epsom dengan cara campurkan garam Epsom dengan vaselin dan oleskan pada bibi yang peca-peca lalu bersihkan menggunakan kain lembut yang sudah dibasahi dengan air bersih.

baca juga: 6 Manfaat Teh Celup yang Belum Banyak Diketahui Orang

Selain murah ini juga sangat gampang dibuat dirumah, mudah didapatkan dan mungkin selalu ada didapur kamu, tidak  mengeluarkan uang yang banyak tapi bisa membuat kamu tampil cantik mempesona.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.