Inilah Akibat Buruk Mencukur dan Mencabut Bulu Ketiak

Inilah Akibat Buruk Mencukur dan Mencabut Bulu Ketiak - Bulu ketiak oleh sebagian orang dapat menjadi masalah terutama kaum wanita, sebab dengan memiliki bulu ketiak ini bisa menjadi kurang pede saat memakai baju yang terbuka lengannya ataupun yang tertutup dan  hal ini menyebabkan tidak sedikit dari mereka sering mencabut atau ,mencukur bulu ketiak mereka.
Inilah Akibat Buruk Mencukur dan Mencabut Bulu Ketiak
Namun dari kebiasa tersebut bisa mengakibatka efek yang berbahaya bagi kulit ketiak kamu seperti yang di kemukan  oleh Dr. Therese Bevers, bahwa mencukur atau mencabut bulu ketiak akan membuka pori-pori ketiak dan pori-pori tersebut akan membesar ditambah lagi kamu sering menggunakan deodorant yang berzat kima yang sangat mudah masuk kedalam ketiak sehinga mengakibatkan toksin yang terdapat pada kandungan deodorant akan menumpuk sehinga toksin inilah yang akan menyebar pada pay*d*ra hinga  menyebabkan kanker.

Selain itu Dr. Therese juga menjelaskan sebenarnya bulu ketiak itu berguna untuk melindungi ketiak dari  zat-zat kimia yang berbahaya bagi kulit  atau toksin, sebab ketiak terdapat kelenjar limfa yang memudahkan transportasi toksin yang masuk ke pay*d*ra dan organ-organ lain.

Baca juga: Cara Ampuh Menghilangkan Lemak pada Perut

Jadi Agar bisa tampil percaya diri tampa bulu ketiak sebaiknya kamu menggunaka alat seperti guting yang khusus untuk mengeluarkan bulu ketiak dan itu sangat bagus untuk mencabut bulu ketiak sebab tidak melukai dan tidak membuat pori-pori terbuka.

Advertisement