Cara Cepat Memutihkan Tangan dan Kaki Secara Alami dengan Lemon

Cara Cepat Memutihkan Tangan dan Kaki Secara Alami dengan Lemon - Sekarang ini ada banyak krim malam maupun pagi yang ditawarkan untuk memutihkan Kulit wajah, tangan maupun kaki namun sering kali krim tersebut tidak efektif dan hanya bekerja untuk sementara waktu saja.

Kamu pasti menyadari bahwa bagian tubuh yang sering terkena sinar UV dan polusi lingkungan adalah tangan dan kakimu. Kulit di dua bagian tubuh ini sangat sensitif. Jika kamu mempunyai melanin yang lebih dalam tubuh kamu. Maka, kulit tangan dan kaki akan memiliki noda yang lebih gelap dibandingkan bagian tubuh yang lain.
Cara Cepat Memutihkan Tangan dan Kaki Secara Alami dengan Lemon
Tapi, untuk mecegah noda hitam tersebut untuk tidak menjadi gelap secara merata kamu perlu mencoba obat lemon ini yang secara alami bermanfaat untuk mencerahkan kemampuan kulitmu.

Seperti yang kita tau bahwa lemon memiliki vitamin C dan antioksida yang dapat membuat warna kulitmu menjadi lebih ringan dan juga dapat merangsang pertumbuhan sel-sel baru yang ada di kulitmu. Di bawah ini akan dijelaskan cara untuk meracik obatnya:

Adapun bahan yang harus disiapkan yaitu:

  1. Jus lemon
  2. Jus mentimun
  3. Bubuk soda kue
  4. Minyak kelapa
  5. Dan 1 jumput bubuk kunyit

Persiapan yang perlu kamu lakukan:
Semua bahan tersebut di campur rata seperti  pasta. Pastikan jumlah bahan yang akan kamu campurkan tersebut sesuai dengan kebutuhan kamu. Kemudian aduk bahan tersebut sampai seperti krim. Setelah itu, oles pasta tersebut ke tangan dan kaki kamu diamkan selama 20 menit,lalu bilas dengan air hingga bersih.

Jika kamu ingin hasil yang lebih baik lakukan hal tersebut selama 15 hari dan setelah itu kamu pasti akan melihat perbedaan sebelum dan sesudah kamu memakai krim racikan tersebut.

Saran
Selain campuran di atas kamu juga bisa memakai lemon, jus mentimun dan juga kunyit. Caranya sama seperti di atas.

Baca juga: Cara yang Harus Kamu Lakukan Bila Ingin Memiliki Anak Kembar

Jika kamu tidak ingin mendapatkan efek samping pada kulitmu Pastikan kamu menghindari sinar matahari selama beberapa jam ketika kamu memakai krim lemon tersebut pada kulit kamu. Selama mencoba!

Advertisement