Cara Menghilangkan Plak Gigi dengan Resep Alami Tanpa Bantuan Dokter

Cara Menghilangkan Plak Gigi dengan Resep Alami - Dokter gigi dalam menghilangkan plak gigi memang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya karena itu sudah menjadi ahli mereka tapi bagaimana untuk kamu yang tidak punya uang dan ingin giginya terlihat bagus? Tenang, saya ada solusinya dengan menggunakan resep alami kamu bisa menghilangkan plak gigimu di rumah.
Cara Menghilangkan Plak Gigi dengan Resep Alami Tanpa Bantuan Dokter
Berikut cara untuk menghilangkan plak gigi tanpa harus pergi ke dokter:

Resep pertama sebagai berikut:
Bahan yang harus kamu siapkan: 30 gram kenari sekam

Air yang harus disiapkan:
Letakakan sekam kenari ke dalam sebuah mangkuk. Kemudian tambahkan air dan letakkan campurannya di atas kompor. Masak air dan campuran tersebut selama 15 menit. Setelah itu rendam sikat gigi kamu ke dalam campuran tersebut dan cuci gigi anda selama 5 menit. Untuk hasil yang lebih baik lakukan hal tersebut pada pagi, siang dan sore hari.

Resep kedua:
Bahan yang kamui butuhkan: 4 sendok makan biji bunga matahari,
4 sendok makan linden bunga beserta 1 liter air.

Persiapannya:
Masukan semua bahan dalam sebuah mangkuk, kemudian tutup dengan air dan letakan mangkuk kamu pada suhu panas yang rendah, setelah itu masaklah campuran tersebut selama 30 menit dan cuci gigi kamu dengan hasil campuran tersebut setiap malam agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

Resep ketiga
Bahan yang harus kamu sediakan: cuka sari apel

Persiapannya sebagai berikut:
Rendamlah sikat gigi kamu ke dalam cuka sari apel dan cucilah gigi anda setelah itu. Pastikan gigi anda benar-benar dibersihkan dengan air bersih untuk menghindari kerusakan pada anamel gigi.

Baca juga: Cara Ampuh Menghilangkan Kutil, Komedo Jahat, dan Bintik Hitam di Wajah

Advertisement