Cara Menyembuhkan Tekanan Darah Tinggi, Diabetes, Batu Empedu Dan Batu Ginjal dengan Air Rebusan Jangung

Tanaman jagung yang tumbuh di Indonesia ini ternyata selain bisa dimakan buahnya,air rebusannya pun bisa menyembuhkan macam-macam penyakit yaknipenyakit tekanan darah tinggi, diabetes, mengobati batu empedu serta batu ginjal bahkan bisa menghentikan kebaisaan anak kecil yang sering ngompol ditempat tidur. Berikut ini cara mengobatinya seperti:
Cara Menyembuhkan Tekanan Darah Tinggi

1. Untuk Menyembuhkan tekanan darah tinggi

Cara membuatnya diperlukan 5-6 tongkol jagung yang masih muda dan 1 genggam rambut jagung, kemudian semua bahan tersebut direbus dengan menggunakan air 110 ml setelah itu air rebusannya disaring lalu minumlah dan minumlah selama 7 hari.

2. Untuk pasien diabetes

Rebus jagung bersamaan denagan tangkainya kemudian minumlah dan dihimbau agar meminumnya tiga kali dalam seminggu.

3. Dapat  menghentikan kebiasaan mengompol pada anak

Bahan yang digunakan 1 genggam rambut jagung kemudian Seduh rambut jagung dan minumlah 1 cangkir teh rambut jagung sebelum tidur. Dan dalam mengkonsumsinya jangan sampai terlalu berlebihan sebab tekan darah akan menurun.

4. Untuk  mengobati tekanan batu ginjal

Bahannya yakni 4 tongkol  jagung muda, rambut jagung 1 genggam dan daun Keji Beling segar 8 helai. Kemudian rebuslah semua bahan menggunakan air 110 ml, lalu Saring air rebusan jagung, dan minum dalam keseseharian.

Biasanya Bila batu ginjal sudah keluar seperti buih, butiran atau kerikil mohon dihentikan penyembuhannya, Lalu teruskan dengan jamu dari ramuan kumis kucing dan meniran.
Cara membuatnya, seduh daun kumis kucing dan 30 gr daun meniran dengan air panas, lalu minum airnya.

5. Untuk menyembuhkan batu empedu

Bahan yang diperlukah yakni 5 tongkol jagung muda  dan 5 gr herba kumis kucing segar rebus semua bahan dengan mengunakan air 110 ml kemudian Saring air rebusan jagung, dan minum keseharian selama 2 minggu hal ini dengan cepat akan menyembuhkan batu empedu yang kamu alami.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Sakit Gigi dengan Cepat

Advertisement