Celana Renang Untuk Perempuan yang Sedang Menstruasi

Celana Renang Untuk Perempuan yang Sedang Menstruasi - Pada saat menstruasi biasanya wanita selalu terbatas melakukan hal-hal yang mereka sukai. Terlebih lagi bagi wanita yang hobi berenang, mereka harus menahan hobinya tersebut ketika menstruasi tapi sekarang kamu nggak usah khawatir lagi karena sebuah perusahaan mode bernama PantyProp berhasil membuat inovasi baru dalam industri dunia mode.

Perusahaan tersebut menemukan sebuah inovasi berupa celana yang khusus digunakan oleh perempuan yang sedang menstruasi. Celana ini dirancang dengan bawahan bikini khusus untuk perempuan yang sedang menstruasi agar tetap nyaman ketika mereka  berenang.
Celana Renang Untuk Perempuan yang Sedang Menstruasi
Perusahaan tersebut mengatakan bahwa celana tersebut memiliki bagian khusus untuk menempatkan pembalut tanpa bergeser ketika kamu melakukan kegiatan berenangmu.

Bagian tersebut bisa membuat kamu tidak seperti memakai pembalut, jadi ketika kamu memakainya kamu pasti akan merasa nyaman tanpa rasa khawatir.

Katyn Lindsay seorang penulis di situs helloggigles, mengatakan bahwa temuan perusahaan PantyProp bisa kamu andalkan ketika menstruasi tanpa rasa khawatir lagi saat kamu ingin berenang.

“pilihanku mungkin tak cocok bagi setiap orang, tetapi jika mempertimbangkan PantyProp ini 100 persen sesuai dengan harganya,” ujar Lindsay.

Salah seorang ibu mengatakan, “Terimakasih PantyProp, kini anak perempuanku yang berusia 12 tahun merasa bebas”.

Adanya temuan ini banyak para perempuan diluar sana sudah tidak khawatir lagi karena pada dasarnya setiap perempuan itu pasti akan tetap dituntut untuk melakukan olahraga yang mengharuskan mereka untuk berenang meskipun disaat mereka sedang menstruasi khususnya bagi kamu yang sedang sekolah ataupun kuliah pasti hal itu sering terjadi ketika kamu harus mengambil nilai untuk olahraga berenang tanpa alasan apapun.

Baca juga: Cara Cepat Memutihkan Tangan dan Kaki Secara Alami dengan Lemon

Selain itu harga yag ditawarkan untuk celana ini pun cukup terjangkau yaitu untuk PantyProp warna hitam polos harganya 25 poundsterling setara dengan Rp 470.000. Sedangkan, untuk motif bunga harganya 26.50 pounsterling dan jika dirupiakan menjadi Rp 495.000.

Advertisement