Jika Kamu Bergolongan Darah O Inilah Titik Lemahnya

Jika Kamu Bergolongan Darah O Inilah Titik Lemahnya - Seseorang memiliki golongan darah O sering kali terlihat dominan dibandingkan mereka yang bergolongan darah A, B, AB, hal ini disebabkan selain bisa mendonorkan darah kesemua golongan ternyata memiliki jiwa kepemimpinan, proaktif, selalu enegi, mempuyai kemampuan untuk terus focus dalam apapun, produktif  dan lebih cenderung sangat kuat.
Jika Kamu Bergolongan Darah O Inilah Titik Lemahnya
Di Negara Jepang jika orang yang memiliki golongan darah O sering dikait-kaitkan dengan proses pelamaran pekerjaan hal ini menyebabkan orang yang bergolongan darah O adalah orang yang pintar, orang yang penuh tanggungjawab, berkomitmen, teroganisir, foku serta teliti dan praktois dalam bekerja.

Namun  dibalik  keistimewaannya ternyata  orang bergolangan darah O ini memiliki titik kelemahan seperti, rentang penyakit maag, rendahnya tingkat hormone tiroid yang mengakibatkan kekurangan yudium sehinga menimbulkan efek samping seperti kelebihan berat badan serta rentai air.

Orang yang memiliki golongan darah O juga akan sering mengalami sters, jadi hiperaktif,impulsive, pola makan jelek, kurang olahraga serta cepat marah. Hal ini sangat berbahaya bagi metabolisme seperti resistensi insulin dan memperlambat cara kerja kelenjar tiroid dan obesitas.

Baca juga: Khasiat Getah Pepaya Mengatasi 3 Masalah Kesehatan

Selain itu orang yang memiliki golongan darah O memiliki asam lambung  tingaat tinggi. Memiliki kondisi perut yang sangat sensitive sehinga rentan mengalami ulkus. Maka dari itu hindari mengkonsumsi cafeain atau alcohol dan ini sangayt berbahaya. Disarankan bagi kamu yang bergolongn O hendaknya lakukan aktivitas fisik, seperti olohraga atau melakukan suatu perjaan.

Advertisement