Manfaat Campuran Susu dan Bawang Putih Untuk Kesehatan

Manfaat Campuran Susu dan Bawang Putih Untuk Kesehatan - Kamu mungkin sering merasa sakit linu panggul yaitu nyeri yang ditransfer ke salah satu kaki. Penyakit ini dikenal dengan saraf sciatic yaitu saraf terpanjang yang terdapat di sistem saraf perifer, lalu memnajang dari pantat ke kaki.

Penyebab utama dari linu panggul ini yaitu perubahan degeneratif dan penuaaan dini dari cakram tulang belakang, tapi hal ini juga bisa terjadi akibat duduk yang tidak benar dan juga bagi wanita yang selalu mengenakan hak tinggi, kemudian peregangan atau mengangkat beban berat ataupun kelebihan berat badan juga bisa memicu terjadinya linu panggul.
Manfaat Campuran Susu dan Bawang Putih Untuk Kesehatan
Biasanya gejala yang pertama kali ditimbulkan dari linu panggul ini yaitu rasa sakit  dan kekakuan pada daerah lumbal tulang belakang hal ini terjadi jika kamu terlalu banyak membungkuk dan mengangkat yang berat.

Rasa sakit/ nyeri itu akan semakin kuat dan tajam dia bisa saja hanya bersifat sementara ataupun permanen sehingga mengakibatkan kamu selalu batuk, bersin dan sering kali disertai dengan kekakuan. Peregangan saraf sciatic bisa menyebabkan sakit ketika kamu meningkatkan kaki dalam posisi terlentang. Namun hal itu bisa dicegah dengan cara ini. Obat alami dipercaya bisa sangat efektif mengobati rasa nyeri atau linu panggul.

Adapun bahan-bahannya sebagai berikut:
- 4 siung bawang putih
- Dan 200 ml susu

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Maag

Tumbuk bawang putih dengan bagus kemudian panaskan susu di atas api selama beberapa menit sampai mendidih, setelah itu tambahkan sedikit madu untuk lebih mempermanis susu tersebut. Untuk hasil yang  lebih baik gunakan 2DL obat tersebut setiap harinya maka dengan sendirinya rasa nyerimu akan hilang.

Advertisement