Cara Membersihkan Usus Kotor Hanya Dalam Beberapa Menit

Cara Membersihkan Usus Kotor Hanya Dalam Beberapa Menit - Usus merupakan system pencernaan paling utama dalam organ tubuh, ini disebabkan fungsi usu sebagi tempat penyimpan sisa-sisa makanan yang dikonsumsi. Sehinga bila terlalu lama di aliri oleh air maka ini akan menjadi lumut lalu kerak akan terbentuk dan ini akan menyebabkan usus kamu menjadi kotor. Selain itu Apabila usus sudah berkerak ini memicu utama timbulnya beragam penyakit seperti timbulnya kanker usus, atau penyakit kronis lainya.

Penyebab usus kamu menjadi kotor dan berkerak itu disebabkan sering mengkonsumsi makanan cepat saji, sebab makanan yang cepat saji sangat kurang akan nutrisi yang sehat, sering makan-makanan yang berlemak tinggi, serta makanan yang mengandung cholesterol, hal ini akan membuat usus kamu menjadi kotor.
Cara Membersihkan Usus Kotor Hanya Dalam Beberapa Menit
Inilah 5 makanan yang bisa kamu makan guna untuk bisa membersihkan usus kotor kamu.

1. Bawang putih

Salah satu bumbu dapur ini bisa membersihkan usus kotor kamu sebab kandungan yang terdapat pada bawang putih seperti, anti virus, anti bakteri, dan anti parasit ini bisa denagn mudah membersihkan usus besar kamu. Selain itu bawang putih ini memiliki senyawa-senyawa yang bisa membunuh pathogen, bisa membuang racun dan parasit dalam saluran pencernaan. Cara mengkonsumsinya gampang saja, bisa di makan secara mentah atau dibuat menjadi bawang goreng.

2. Minuman Teh hijau

Teh hijau memiliki manfaat terhadap usus, karena kandungan antioksida yang tinggi
Pada Teh hijau Sehinga teh jijau ini bisa membersihkan saluran usus. Sehinga tak jarang teh hijau ini sering juga dikonsumsi untuk melakukan diet.

3. Buah Lemon

 Kandungan citrus dan antioksida tinggi yang terdapat pada buah lemon ini mampu membersihkan usus kamu deng cepat dengan begitu pula racu pada tubuh akan terbuang. Buah lemon ini bisa kamu buat menjadi minuman jus.

4. Tanaman  Sayuran hijau

Sayuran hijau memiliki kandungan serat yang dapat melindungi saluran pencernaan dalam dalam tubuh sehinga kotoran yang menempael akan menyusut. Selain itu ini juga sangat baik bila dikonsumsi sebab sayuran hijau ini akan menghentikan perubahan bakteri dan mengeluarkan bakteri dari usu.

5. Buah Alpukat

Selain bisa dikonsumsi manfaat Buah yang satu ini bisa menglumasi dinding usus serta mencegah perubahan racun yang melekat pada dinding usus. Hal ini disebabkan kandungan vitamin yang banyak dan omega-3 dalam buah alpukat sehinga sangat mudah untuk membersihkan kotoran usus kamu.

Baca juga: Jika Kamu Bergolongan Darah O, Inilah Titik Lemahnya

Advertisement