Cara Menyembuhkan Asam Urat dengan Pepaya dan Kelapa Muda

Cara Menyembuhkan Asam Urat dengan Pepaya dan Kelapa Muda - Bagi kamu yang mengidap penyakit asam urat buah pepaya dan kelapa muda ini bisa menyembhkannya dan ini sangat mudah untuk kamu buat sendiri dirumah selain bahan-bahannya  mudah didapat ini juga alami dan tidak memiliki efek samping bagi kesehatan kamu.
Cara Menyembuhkan Asam Urat dengan Pepaya dan Kelapa Muda
Namun dalam pembuatannya hanya membutuhkan syarat yaitu bila membuat ramuan tersebut dihimbau tidak menggunakan bahan yang  terbuat dari aluminium, sebab zat-zat yang berunsur kimia yang terdapat pada alat berbahan aluminium tersebut jangan sampai bisa beracun, sehinga logam aluminium tersebut harus dihindari pada saat kamu membuat bahan herbal alami tersebut. Jadi  alat apa saja bisa kamu gunakan terkeculi logam aluminium.

Berikut ini bahan-bahan yang digunakan diantaranya:
 1/2 buah pepaya muda
Bubuk teh (merk bebas)
1 buah kelapa muda.

Cara memenbuatnya
½ atau setengah buah pepaya muda yang tidak dikupas dan sudah dibuang semua bijinya lalu potong-potong kemudian 4 mangkok air atau sekitar 800 ml dimasukan dalam wadah besaman dengan pepaya yang dipotong-potong tadi biarkan hinga mendidih, setelah mendidih kecilkan api kemudian masak lagi selama 3 menit, setelah masak baru itu matikan apinya.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Tekanan Darah Tinggi, Diabetes, Batu Empedu dan Batu Ginjal dengan Air Rebusan Jagung

Kemudian setelah itu masukan 1 sendok makan daun teh atau teh bubukpun bisa lalu diamkan kurang waktu dari 30 menit, setelah itu saring airnya dan tambahkan air kelapa muda yang masih segar setelah tercampur minumlah dan dibutuhkan dalam satu hari. Tidak bisa disimpan dilemari es atau lemari makanan harus dihabiskan dalam sehari.

Advertisement