Penggunaan Ponsel dapat Menyebabkan Kanker Otak, Berikut Penjelasannya!

Penggunaan Ponsel dapat Menyebabkan Kanker Otak - Ponsel merupakan alat komunikasi yang sering digunakan oleh manusia tak jarang ponsel ini juga bisa berakibat buruk bagi kesehatan, tepat di Kota k Berkeley California dihimbau agar stiap penjual ponsel atau yang memiliki toko  ponsel agar kiranya memberikan rekomendasi mengenai keselamatan atau pengaruh penggunaan ponsel bagi setiapkonsumen atau pengunjung.
Penggunaan Ponsel dapat Menyebabkan Kanker Otak, Berikut Penjelasannya!
Selama 10 tahun bahaya ponsel ini masih menjadi perdebatan apakah pengunaan ponsel yang terlalu sering atau berlebihan bisa mengakibatkan tumor otak atau tidak?

Seperti yang dikemukakan oleh Joel Moskowits M, sebagai direktur pusat untuk keluarga sekaligus kesehatan masyarakat di Universitas California, bahwa penggunaan ponsel jangka panjang akan berakibat atau akan menyebabkan tumor otak, meskipun bukti otentik tentang ponsel ini belum ada.

Pada tahun 2011 silam sebuah organisasi kesehatan dunia  juga berpendapat bahwa radiasi yang dikeluarkan oleh ponsel masih dalam radiasi tingkat rendah dan sudah banyak peneliti yang meneliti apakah ponsel ini berbahaya bagi kesehatan atau tidak yang mana bisa mengakibatkan kanker otak bagi penggunanya.

baca juga: Cara Aman Mengatasi Perut Kembung

Menurut salah satu studi dari 360.000 orang dewasa yang berada di Negara Dermark dimana bahwa tidak ditemukan peningkatan tumor otak pada seseorang yang telah menggunakan ponsel selama 13 tahun.

Advertisement