Luar Biasa! Hanya dalam 6 jam Tanaman Ini Mampu Menetralisir Udara Kotor Atau Polusi

Hanya dalam 6 jam Tanaman Ini Mampu Menetralisir Udara Kotor Atau Polusi - Banyak tanaman yang sering digunakan dalam kesehatan dan tak lain tanam ini bisa menetralisir udara-udara kotor yang masuk dalam tubuh seperti, lidah buaya, lili paris, ivy, Spathiphyllum, Lidah Mertua (Sansevieria trifasciata), serta Karet Kebo (Ficus elastica).
Hanya dalam 6 jam Tanaman Ini Mampu Menetralisir Udara Kotor Atau Polusi

Manfaatnya sebagai berikut:

Lidah buaya

Tamnaman Lidah buaya ialah tanaman yang sangat efektif dengan 9 pemurni udara biologi hal ini bisa meningkatkan kadar oksigen dilingkungan rumah kamu serta mampu menyerap formaldehid, karbondioksida dan karbonmonoksida.

Tanaman Lili Paris

Tanaman lili paris ini mampu melakukan fotosintesis dibawah cahaya yang kurang atau minim. Tanaman yang memiliki nama latin Chlorophytum Comosum ini mampu menyerap atau memurnikkan polusi udara  dari kejauhan 200 meter persegi.

Tanaman Ivy (Hedera HElix)

Tanaman  Ivy  (Hedera HElix) bisa  menyingkirkan 60 % racun di udara dan 58 % dari partikel kotoran hanya dalam kurun waktu 6 jam berdiri didalam ruangan.

Tanaman Spathiphyllum

Manfaat dari tanaman spathiiphyllum sangat baik dalam menyingkirkan racun kimia dari udara. Ini di karenakan Tanaman domestik bisa menyaring benzena dari udara dan formalin serta trichloroethylene.

Tanaman  Lidah Mertua (Sansevieria trifasciata)

tanaman yang satu ini  sangatlah tahan serta sangat sedikit akan cahaya yan ia butuhkan untuk  berfotosintesis. Tanaman ini sanggat baik ditempatkan di dalam kamar tidur , sebab hal ini bisa membuahkan oksigen pada malam hari.

Tanaman Karet Kebo (Ficus elastica)

Tanaman karet kebo ialah tanaman yang mungkin juga berbahaya bagi anak kecil atau hewan namun tanaman ini  juga sangat mampu  membersihkan udara dari polusi formaldehida.

Baca juga: Inilah Gejala Kanker Getah Bening dan Obatnya

Advertisement