Cara Memasang HTML Parse Codes di Blogger

Cara Pasang Parse Code HTML Widget Tools di Blog yang Valid HTML5 - Parse HTML adalah salah satu tools yang digunakan untuk mengkonversi kode, macam kode iklan. Biasanya kode iklan yang di parse adalah iklan yang nantinya akan tampil di dalam postingan, baik di atas, di tengan, maupun di bawah postingan.
Cara Widget Parse Kode HTML Tools di Blog

Tools ini juga sangat mudah digunakan oleh newbiew sekalipun, sebab cukup menekan satu tombol saja kode HTML langsung diparse. Tools ini sangat cocok dipasang pada blog yang membahas tentang berbagai tutorial seputar script/coding website atau blog.

Baca juga: Cara Membuat Photoshop Online di Blog

Bagi yang ingin tau seperti apa tools parse HTML itu, kolom di bawah ini adalah contohnya. Silahkan masukkan kode iklan anda disana, lalu klik Parse Script.






Gunakan HTML Parse yang lebih baik.

Cara pasang widget parse kode HTML di blogspot/Blogger

Anda pun dapat memasang parse HTML sendiri di blog anda. Kopi kode di bawah ini dan letakkan dimana saja yang ingin anda inginkan. Jika ingin meletakkanya di sidebar, taruh di HTML/JavaScript dan jika ingin meletakkanya di halaman postingan atau halaman static maka harus melalui layanan HTML.
<script type="text/javascript">
function convert(){var ele1 = document.getElementById("somewhere");var replaced;replaced = ele1.value;replaced = replaced.replace(/&/ig, "&amp;");replaced = replaced.replace(/</ig, "&lt;");replaced = replaced.replace(/>/ig, "&gt;");replaced = replaced.replace(/"/ig, "&quot;");replaced = replaced.replace(/&#177;/ig, "&plusmn;");replaced = replaced.replace(/&#169;/ig, "&copy;");replaced = replaced.replace(/&#174;/ig, "&reg;");replaced = replaced.replace(/ya'll/ig, "ya'll");ele1.value = replaced;}
</script><br />
<table style="margin:0 auto"><tbody>
<tr> <td><textarea id="somewhere" style="background: none repeat scroll 0% 0% rgb(248, 248, 248); border: 1px solid rgb(204, 204, 204); height: 300px; width: 550px"></textarea><br/>
<input onclick="convert();" style="padding: 5px;" type="button" value="Parse Script" /></td> </tr>
</tbody></table>

Setelah itu, publishkan!

Demikian tutorial tentang Cara Memasang Widget Parse Kode HTML Tools di Blog yang Valid HTML5. Semoga membantu dan selamat mencoba.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.