Cara Menghilangkan Bulatan atau Titik Hitam pada Layout Blogger

Cara Menghilangkan Bulatan atau Titik Hitam pada Dashboard Tata Letak Blogger - Setelah melakukan validasi HTML5 pasti akan muncul tampilan yang aneh-aneh pada dashboard Tata Letak template blogger. Salah satu tampilan aneh itu ialah akan muncul bulat-bulat (bullets) atau titik hitam pada Tata Letak template tersebut secara berderet, bahkan tidak beraturan. Tentu saja hal ini membuat risih dan rusuh bagi kita, sebab hal semacam itu tak elok di pandang dan tak enak disaksikan.
Blogger layout settings

Kita ketahui bahwa yang bulat-bulat itu sebenarnya adalah menu navigasi dari template itu sendiri. Bagi yang belum paham arah dan tujuan artikel ini kemana, coba perhatikan sejenak gambar di bawah ini.

Cara Menghilangkan Bulat-bulat atau Titik Hitam Pada Tata Letak Blog

Nah, seperti pada judul artikel ini, kita mau menghilangkan bulat-bulat atau titik hitam seperti yang ditandai pada gambar di atas. Caranya cukup gampang, silahkan ikuti caranya sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Bulat-bulat atau Titik Hitam Pada Tata Letak Blog

Masuk ke akun blog anda, lalu ke dashboard template, selanjutnya klik Template > Edit HTML.
Setelah itu masukkan kode “ul,ol{list-style:none}” (tanpa tanda petik) lalu letakkan seperti di gambar ini (disesuaikan dengan konsep template masing-masing).
Cara Menghilangkan Bulat-bulat atau Titik Hitam Pada Tata Letak Blog

Setelah itu, simpan template dan selamat bulat-bulat atau titik hitam telah berhenti menggangu pemandangan Tata Letak dari template anda, selamat mencoba.

Demikian ulasan tentang Cara Menghilangkan Bulatan atau Titik Hitam pada Layout Blogger. Semoga membantu dan bermanfaat!

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.