Free Responsive Template Versi Grid dari Template Inspired

Free Template Responsive, Template Versi Grid dari Inspired – Kali ini masih membahas dan berbagi tentang template gratis lagi. Setelah membuat template Inspired 2 versi sebelumnya, kali ini saya akan berbagi tentang template Inspired yang saya buat dalam bentuk grid pada bagian homepagenya, kira-kira penampakannya seperti pada gambar di bawah ini.
Free Responsive Template Versi Grid dari Inspired


Seperti yang saya sempat ungkapkan sebelumnya pada template Inspired, bahwa template tersebut adalah inspirasi dari Kompi Ajaib, begitupun dengan template yang saya beri nama InspiGrid ini, juga masih terinspirasi dari Kompi Ajaib, tapi dengan tampilan warna yang cukup sejuk yaitu warna hijau.

Warna hujaunya pun terlihat tidak terlalu terang dan juga tidak begitu gelap. Template ini sangat cocok digunakan untuk para pemain Google Adsense, karena pada template ini sudah saya tambahkan space untuk iklan 728x90, 300x250 dan 125x125 dengan peletakkanya tidak begitu sulit. Anda tinggal menuju ke Tata Letak dan isikan script iklan pada masing-masing ukuran yang telah ditentukan pada template tersebut.

Selain itu, baik dia pria tulen dan wanita ayu pun dapat menggunakan template ini, sebab template yang masih titisan dari template Inspired ini tampilannya begitu minimalis dan sangat elegan, ditambah responsifitas dari template ini yang lumayan klop dengan perangkat dan ukuran apa saja.

2 komentar

  1. Profil:https://www.blogger.com/profile/00319896090346500526
    Lapor, responsivenya aka aneh.
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      sudah diperbaiki gan, ternyata saya belum mengaktifkan tampilan template pada tampilan mobile.

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.