Anonymous Ads Alternatif Google Adsense

Cara lain mendapatkan penghasilan sebagai publisher iklan di blog – Selain Google Adsense masih banyak cara lain untuk mendapatkan penghasilan dengan memasang banner iklan di blog. Salah satunya adalah menjadi publisher di Anonymous Ads.

Anonymous Ads membuka peluang untuk siapa saja yang mempunyai blog/website menjadi mitranya sebagai publisher. Jaringan iklan yang beralamat di a-ads.com ini melakukan pembayaran yang berbeda dari yang lainnya, yaitu di bayar dengan menggunakan Bitcoin.

Baca juga:  Cara Agar Sukses Daftar Google Adsense Non Hosted Full Approve

Pembayaran Bitcoin ini ternyata sangat mudah daripada metode pembayaran lainnya, anda tidak perlu Paypal, tidak butuh wire transfer, payoneer, atau metode pembayaran currency yang lain, karena memang Bitcoin bukanlah currency resmi pada umumnya. Bitcoin adalah cryptocurrency yang metode pembayarannya adalah peer to peer dengan berbagai aspek yang saling berhubungan antara jumlah Bitcoin, miner (penambang), jaringan dan wallet.

Wallet adalah paduan angka dan huruf yang digunakan untuk menyimpan Bitcoin dan mengirim-menerima pembayaran mata uang internet open source ini. Untuk mendapatkan wallet Bitcoin silahkan langsung melakukan registrasi di vip.bitcoin.co.id, Karena di vip.bitcoin.co.id anda langsung bisa menukarkan/menjual Bitcoin dengan Rupiah. Disaat melakukan registrasi, berikan data pribadi yang sesungguhnya, data yang sesuai dengan akun bank (lokal) anda.
Anonymous Ads Alternatif Google Adsense

Nah, kita kembali ke Anonymous Ads, berikut ini kelebihan menjadi publisher di Anonymous Ads yang perlu diketahui.

Kelebihan menjadi publisher Anonymous Ads

1. Tidak butuh nama lengkap, tanggal lahir, alamat rumah, dan nomor handhone; Ya namanya juga Anonymous, yang anda perlukan hanyalah wallet dan blog/website saat mendaftar.

2. Iklan tidak perlu mendapat klik unutk memperoleh penghasilan; Cukup meningkatkan pageviews blog saja, semakin banyak pageviews di blog, maka semakin banyak pula pundi-pundi Bitcoin yang anda dapat.

3. Tidak ada pop-up; Kebanyakan jaringan iklan lain selalu saja ada pop-up, baik disaat mengklik iklannya atau mengklik link yang ada di blog. Dengan tiadanya pop-up ini, membuat pengunjung tetap nyaman saat menjelajahi blog anda.

4. Tidak perlu melakukan withdrawal/penarikan; Bitcoin akan langsung dikirim ke alamat wallet anda setelah mencapai jumlah tertentu.

5. Tidak ada review-reviewan; Setelah daftar script iklan langsung bisa di pasang di blog, dan langsung mendapat penghasilan jika ada pengunjung yang membuka blog.

6. Ada penghasilan tambahan dari referral; Jika berhasil mengajak pengunjung lain yang mendaftar melalui link referral anda, maka akan mendapatkan Bitcoin dengan presentase yang telah ditentukan.

Itulah kelebihan menjadi publisher Anonymous Ads. Seperti aturan jaringan pengiklanan pada umumnya, Anonymous Ads juga tidak membenarkan admin mengklik iklan sendiri atau mengajak orang lain untuk mengklik iklan di blognya. Anda hanya dibenarkan untuk menyebar link referral dan meningkatkan pengunjung ke blog.

Penutup

Bagi yang sedang patah hati karena sering mendapat penolakan dari Google Adsense, Anonymous Ads dapat anda jadikan sebagai pilihan alternatif utama guna mendapatkan penghasilan dari blogging. Karena pembayarannya mudah tidak perlu menunggu berbulan-bulan dan tidak ada pop-up yang menjengkelkan seperti jaringan iklan lainnya.

Bagi yang tertarik untuk menjadi publisher di Anonymous Ads, silakahkan baca tutorial Menjadi Publisher di Anonymous Ads di Bayar Bitcoin.

Advertisement