4 Smartphone Android Paling Tipis dan Tercanggih dengan Harga Terjangkau

Makin hari perkembangan terknologi makin tak terbendung lagi. Hal ini juga berlaku pada perkembangan teknologi smartphone yang menggunakan system operasi open source bernama Android. Kecanggihan komponen, input software dan tampilan design smartphone android telah menjadi unsur penting untuk mendorong persaingan antar sesama kompetitornya.

Sekarang ini telah banyak iklan komersil bermuatan tentang smartphone Android yang mengandalkan design tipis, canggin dan dengan harga terjangkau. Tidak tanggung-tanggung, demi meningkatkan daya jual dari smarthone Androin dengan desain tipis ini, perusaan selalu mengambil bagian menjadi sponsor dalam sebuah event, acara televisi dan lain sebagainya.

4 Smartphone Android Paling Tipis dan Tercanggih dengan Harga Terjangkau

Smarthone Android tipis sangat praktis digunakan atau tidak makan tempat. Hal menarik lainnya dari smartphone tipis ini adalah kapasitas fitur, spesifikasi hingga performa yang tidak kalah dengan smartphone lainnya. Nah, jika anda tertarik untuk menggunakan smartphone Android dengan desain tipis namun memiliki keunggulan fitur, spesifikasi dan permorma terbaik di kelasnya namun dengan harga terjangkau, berikut 4 smarthone Android dengan kriteria tersebut yang perlu anda ketahui.

1. Smartphone Oppo R5

Smartphone satu ini tentu tidak asing lagi bagi anda, karena sering muncul di tv dengan iklan komersilnya. Smarthone ini hanya memiliki ukuran sebesar 4,85 mm dan layar FHD 5.2 inci dengan 423 pixel per inch (ppi). Selain itu, yang membuat Oppo R5 makin tampil elegan dan berkelas adalah desaign body dengan frame micro-arc.

Spesifikasi dari smarthone Oppo R5 ialah prosesor octa-core Snapdragon 615 dengan RAM 2 GB dan kamera utama (kamera belakang) dengan resolusi 13 megapiksel serta kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Dengan kualitas kamera seperti itu siapa yang tidak ingin memilikinya, tentu hal tersebut makin menambah pesona dari smarthone Android Oppo R5 ini. Smartphone Android Oppo R5 ini dapat anda miliki dengan harga kurang lebih Rp. 6.499.000,-.

2. Android Vivo X5 Max

Smarthone Android dengan desain tertipi berikutnya adalah Vivo X5 Max, tipisnya hanya 4,85 mm saja. Keunggulan dari smartphone besutan Tiongkok ini tidak hanya pada tipisnya saja, namun dari segi performa pun cukup membuat kagum, hal ini karena smartphone Android Vivo X5 Max mempunyai resolusi 1080p yang di dukung dengan koneksi 4G LTE dan dilengkapi dengan dual SIM.

Spesifikasinya adalah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 1.7 GHz 64-bit dengan RAM 2GB, kamera sensor Sony IMX214 dengan resolusi 13 megapixel, baterai berkapasitas 2100 mAh dan memori internal sebesar 16 GB yang dapat ditingkatkan menjadi 128 GB. Bagaimana? Anda tertarik? Anda dapat mengoleksi smartphone Android Vivo X5 Max ini dengan harga sekitar 5.8 jutaan rupiah.

3. Smartphone Gionee Elife S5.1

Smartphone android satu ini mungkin kurang familiar, namun perlu diketahui bahwa smartphone Gionee Elife S5.1 dengan desain tipis 5,15 mm ini mempunya keunggulan tersendiri dibandingkan smartphone pesaing dikelasnya. Desainnya cukup simple dan minimalis, yang tentu sangat menggoda untuk dimiliki ketika menatapnya dipajangan.

Spesifikasi dari smartphone Android Gionee Elife S5.1 adalah prosesor quad core Snapdragon 400 dengan clocking speed 1.2 GHz, memori internal 16 GB dan RAM 1GB. Smartphone ini didukung dengan layar AMOLED 4.8 inci yang membuatnya begitu nyaman digunakan dan koneksi 4G LTE yang menambah semangat saat berselancar di internet. Jika anda ingin memiliki smartphone Android Gionee Elife S5.1 maka anda butuh dana sekitar 3.9 jutaan rupiah.

4. Smartphone Android Huawei Ascend P6

Smarthone Android yang tertipis dengan perangkat canggih namun hemat biaya lainnya adalah Huaewi Ascend P6. Brand satu ini lagi naik daun, terutama di Tiongkok dan sekarang berekspansi ke Indonesia. Ukuran tipisnya hanya sekitar 6,18 mm. Smarthone android Huawei Ascend P6 telah menjadi primadona di kelasnya, karena tampilannya yang unik dan menarik.

Smartphone android ini berspesifikasi prosesor Quad Core 1.5 Ghz, RAM 2GB dan memori internal yang cukup besar yakni sebesar 32 GB. Smartphone Android Huawei Ascend P6 dapat anda miliki dengan harga Rp. 3.999.000,00.

Advertisement