Cara Mengetahui Penghasilan Adsense Tanpa Login ke Akun

Tips Adsense kali ini adalah cara melihat atau mengecek penghasilan Google Adsene tanpa perlu login ke akun Adsense berulang-ulang kali. Cukup dengan menggunakan ekstensi Google Chrome yang bernama bernama Google Publisher Toolbar. Dengan memasang toolbar milik Google ini maka kita akan lebih mudah memonitoring penghasilan Google Adsense dengan mudah.

Selain penggunaanya yang lebih user friendly, kita juga bisa lebih cepat mengantisipasi jika ada hal-hal tak terduga yang mengakibatkan terjadinya invalid clicks, dengan begitu tindakan penyelamatan terhadap akun Adsense anda bisa lebih cepat dilakukan.

Baca juga: Solusi Penyebab Tombol Daftar Google Adsense Tidak Bisa Diklik

Sebelum anda menginstal Goolg Publisher Toolbar ini, pastikan anda sudah login ke akun Adsense anda, hingga proses penginstalan selesai.

Cara Mengetahui Penghasilan Adsense Tanpa Login ke Akun

Cara Instal Google Publisher Toolbar Untuk Cek Penghasilan Adsense

Langkah-langkahnya cukup mudah dan singkat, anda hanya butuh waktu kurang dari 2 menit saja, berikut caranya.

1. Kunjungi ekstensi Google Chrome untuk Google Publisher Toolbar.

2. Lalu tambahkan atau install pada browser yang anda pilih.

3. Lalu temukan ekstensi/addons Google Publisher Toolbar di sudut kanan atas browser anda > klik icon gerigi > Akun > Aktifkan pada bidang Google Adsense. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.
Cara Mengetahui Penghasilan Adsense Tanpa Login ke Akun

4. Setelah proses di atas selesai, klik kembali icon ekstensi/addons tersebut, maka taksiran penghasilan Adsense anda akan ditampilkan, baik untuk hari ini, kemarin, selama bulan ini dan sebulan yang lalu.
Cara Mengetahui Penghasilan Adsense Tanpa Login ke Akun

Ekstensi/addons ini juga akan menampilkan saluran URL anda yang lainnya, jika anda menayangkan iklan Adsense pada situs lainnya. Untuk saat ini, di Google Publisher Toolbar kita juga dapat mengaktifkan Doubleclick for publishers, Doubleclick ad exchange dan Google Analytics.

Demikian Cara Mengetahui atau Mengecek Penghasilan Google Adsense Tanpa Login ke Akun, mudah-mudahan bermanfaat.

Advertisement