Paket Internet Murah Untuk Smartphone dan Modem

Paket internetan murah merupakan suatu kebutuhan yang amat krusial bagi pengguna smartphone/tablet android dan iphone juga untuk pengguna modem di laptop/pc dalam melakukan aktifitas blogging atau sekedar mencari informasi dan bermain social media. Meskipun provider kartu SIM di Indonesia belum begitu banyak, namun kita tetap harus pintar-pintar dan hati-hati memilih paket yang ditawarkan agar tetap lebih hemat dan bergembira ria saat melakukan aktifitas internet.

Indonesia memang bukan penyedia jaringan internet dengan kapasitas koneksi internet tercepat di dunia. Bahkan sebaliknya, Indonesia berhasil meraih peringkat ke-8 sebagai Negara yang punya koneksi internet terlelet di dunia, suatu peringkat yang patut diapersiasi meski sungguh miris.

Paket Internet Termurah Untuk Smartphone dan Modem

Namun tidak perlu dikhawatirkan hal-hal semacam itu, biarlah pihak-pihak lain yang ‘membicarakannya’. Yang perlu anda ketahui adalah jaringan apa saja yang kuat di lingkungan saat anda sering melakukan aktifitas internet menggunakan paket data dari kartu SIM tertentu, alias non wifi atau wifi.id. Kira-kira itulah salah satu tips yang perlu dilakukan sebelum berinternet. Hal ini menjadi perlu, sebab semua provider punya penawaran paket internet ‘murahnya’ tersendiri, dan tentu saja jaringan/koneksi adalah salah akibat mengapa aktifitas internet menjadi lelet.

Jika jaringan yang kuat dilingkungan anda adalah provider Telkomsel, maka belilah SIM simpati lalu registrasi pada paket Telkomsel Promo Kampus.

Sebelum mengaktifkan paket ini, pastikan kartu SIM anda sudah menjadi bagian dari Komunitas Kampus ID tertentu. Tanyakan saja caranya pada aktifis kampus atau mahasiswa di lingkungan anda, sebab setiap kampus mempunyai kode registrasi yang berbeda-beda.

Paket Telkomsel Promo Kampus ini hanya 50.000/30 hari, dengan kuota internet 4GB, dan akan diperanjang secara otomatis setiap bulannya jika kartu anda tersimpan pulsa 50.000.

Cara mengaktifkan paket:
1. Hubungi *550*300#
2. Plih jenis paket Mulai dari Rp50rb(4GB/30hari)
3. Tunggu SMS konfirmasi lalu balas dengan mengetik ‘Flash Ya’ kirim ke 3636 (tanpa tanda petik)

Demikian cara mendaftar paket internet murah dengan memanfaatkan Telkomsel Promo Kampus.

Jika di wilayah dan tempat anda jaringan paling kuat adalah selain Telkomsel, maka carilah paket internet murah yang mewakili provider tersebut. Mudah-mudahan anda akan berbagi pengalaman menggunakan paket internet dari provider lain pada kolom komentar di bawah ini.

Advertisement