Safelink Converter: Cara Lain Meningkatkan Penghasilan Google AdSense

Safe Link Converter adalah salah satu situs penyingkat link/shorten url yang menuju ke halaman atau file tertentu. Sama seperti adf.ly, adfoc.us atau yang lainnya, hanya saja Safelink Converter dipercaya bayarannya lebih tinggi dari situs shorten link yang ada.
Safelink Converter: Cara Lain Meningkatkan Penghasilan Google AdSense

Selain pendaftarannya yang cukup gampang, persyaratan yang diberikan pun tidak muluk-muluk alias cukup jelas, yakni tidak diperbolehkan untuk link yang menuju ke file atau gambar s*ksi, perjudian, mp3, pornografi. Yang diperbolehkan yaitu untuk konten download software atau aplikasi, download template.

Baca juga: Cara Daftar Jadi Publisher Mgid dengan Mudah

Yang membuat Safelink Converter begitu istimewa digunakan oleh kebanyakan pengolah blog dan startup yaitu telah bekerja sama dengan Google, tepatnya Google Adsense.

Hal ini terbukti pada saat akan mendaftar di Safelink Converter, kita akan diminta memasukan nomor registrasi akun Google Adsense kita.

Namun, bagi yang tidak memiliki akun Adsense tidak perlu merasa khawatir, anda masih bisa mendaftar dan menggunakan layanan shorten url di Safelink Converter, dengan mengganti seluruh link file, url download, dan link keluar lainnya secara manual, seperti menggunakan adfly.

Khusus bagi anda yang mendaftar dengan menyertakan nomor akun Adsense di saat melakukan registrasi, menggunakan layanan shorten url dengan Safe Link Converter cukup memasang plugin yang ada pada situs Safelink Converter di gadget blog. Baik untuk blog yang menggunakan platform wordpress (self-hosted), blogger/blogspot dan platform lainnya.

Maka seluruh link keluar, baik link affiliasi, link download template atau software, akan secara otomatis di shorten link ke Safelink Converter. Serta earning/pembayarannya langsung dikirim ke akun Google Adsene anda.

Tertarik menggunakannya? Silahkan daftarkan website/blog anda sekarang di Safelink Converter.

Update

Sebelum memutuskan untuk menggunakan Savelink Converter ini, silahkan baca terlebih dahulu beberapa informasi penting pada forum berikut:
https://productforums.google.com/forum/#!topic/adsense/AowjobrEi7w;context-place=topicsearchin/adsense/safelinkconverter

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.