Cara Membuat Nama Alias/Panggilan di Facebook Terbaru

Tips Facebook kali ini ialah tentang bagaimana cara menggunakan atau membuat nama alias, samara, alternative, nama panggilan,  atau nama di akun Facebook. Biasanya nama alias ini tampak di dalam kurung di Facebook seseorang yang mengaktifkannya.

Baca juga: Cara Mematikan Pemutaran Video Otomatis di Facebook

Cara Membuat Nama Alias/Panggilan di Facebook Terbar

Mungkin masih banyak pengguna Facebook yang belum mengetahui nama alias atau nama opsional ini. Contoh nama alias seperti ini: Muhammad Nurzaman Abdul Rizky Toyib (Toyib), nama yang di dalam kurung itu adalah nama alias atau nama yang digunakan sehari-hari. Apa anda juga punya nama samaran? Mau menampilkannya di akun Facebook? Ayo ikuti caranya.

Cara Mudah Menggunakan Nama Panggilan di Facebook

Trik ini selain bisa dilakukan melalui komputer, laptop dan notebook, juga dapat dikerjakan dari smartphone, tablet atau handphone anda.

1. Pertama kali adalah anda harus login ke akun Facebook anda.
2. Kemudian klik ikon segitiga yang mengarah ke bawah, lalu klik Pengaturan.
Cara Membuat Nama Alias/Panggilan di Facebook Terbar
3. Klik Sunting pada kolom Nama, maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Kemudian klik link Tambahkan nama lain.
Cara Membuat Nama Alias/Panggilan di Facebook Terbar
4. Maka akan muncul tampilan baru, pada tampilan ini temukan tulisan Tambahkan nama panggilan, nama kecil… maka akan tampil seperti gambar berikut.
Cara Membuat Nama Alias/Panggilan di Facebook Terbar
Masukkan nama alias anda, jangan lupa untuk mencentang yang diberi panah, itu gunannya untuk menampilkan nama alis di akun Facebook, lalu klik tombol Simpan Perubahan.

5. Selamat, nama alias atau nama pendek anda sudah muncul di laman Facebook.

Cukup gampang bukan?
Demikian informasi tentang Cara Menampilkan Nama Alias atau nama Samaran di Facebook. Semoga membantu dan selamant mencoba.

Advertisement