Download Antivirus Terbaru for Android (APK) Terbaik dan Ringan

Aplikasi Android kali ini tentang beberapa Antivirus for Android smartphone terbaik dan terpopuler tahun ini, yang masing-masing sizenya sangat kecil dan penggunaanya sangat ringan dan cepat. Sebagai pengguna smartphone Android, tentu pernah mengkhawatirkan yang namananya virus dan malware. Lebih-lebih jika ponsel dan smartphone tersebut digunakan dalam berbelanja atau bertransaksi online. Bahkan sebuah malware canggih akan dapat merekam seluruh aktifitas online di ponsel anda tersebut. Misalnya kode transaksi eBanking, usename dan password akun-akun penting yang kita buka lewat ponsel smartphone android kita sendiri.
Download Antivirus Android (APK) Terbaik dan Ringan

Karena sifatnya yang open source, membuat para hacker dan cracker lebih mudah mempelajari struktur dan bug pada operating system Android ini. Diantara kita pasti bertanya-tanya, bagaimana para hacker ini dapat mengirimkan atau menanamkan virus atau malware di smartphone Android kita? Untuk saat ini aktifitas yang memungkinkan kita dengan tidak sengaja menerima virus dan malware masuk ke smartphone kita adalah akibat dari aktifitas online yang biasa kita lakukan sehari-hari. Yaitu pada saat membuka situs/blog yang disisipi script malware, penggunaan browser tanpa jaringan aman, aplikasi atau file yang di unduh pada android dan aktifitas berinternet lainnya.

Baca juga: Aplikasi Mempercepat Koneksi Internet 3G/4G Pada HP Android

Nah untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan dikemudian hari, langkah antisipasi atau pencegahan yang dapat kita lakukan adalah memasang antivirus pada smartphone Android. Beberapa daftar antivirus berikut ini dipercaya mampu mendeteksi dan menghapus virus dan malware di Android dengan tingkat keakuratan hingga 90%. Seperti yang dilansir oleh AVTest: The Independent IT-Security Institute yang beralamat di https://www.av-test.org berikut ini beberapa antivirus untuk android dengan kapasitas kinerja di atas rata-rata dari antivirus serupa lainnya.

Tertarik untuk mengisntal antivirus di Android anda? Berikut ini beberapa antivirus yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda. Silahkan download dan install salah satu (saja) aplikasi antivirus Android yang menurut anda cocok untuk HP atau tablet anda berikut ini.

Download Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android

Berikut ini 5 daftar antivirus terbaik untuk android saat ini, silahkan download melalui link ini langsung di Google Play Store.

Avast! Mobile Security and Antivirus
By AVAST Software - Size: 10MB - Free
Kaspersky Internet Security
By Kaspersky Lab - Size: 25MB - Free
McAfee: Security and Antivirus
By McAfee (Intel Security) - Size: 13MB - Free
Anti-virus Dr.Web Light
By Doctor Web, Ltd - Size: 7.17MB - Free
Lookout Security & Antivirus
By Lookout Mobile Security - Size: 7MB - Free

Cara download:
Tunggu beberapa saat sampai muncul tombol “Visit Link”.

Demikian informasi tentang aplikasi antivirus terbaik untuk smartphone atau HP Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.