Bagaimana Cara Mengetahui Password WiFi di Android?

Cara Mengetahui Password WiFi di Android - Sebagai pengguna smartphone Android yang sering menggunakan jaringan WiFi dalam menjelajahi internet, tentu pernah lupa dengan salah satu atau beberapa password WiFi yang pernah terkoneksi dengan handphone Android anda. Ketika lupa password ini terjadi, maka akan sangat sulit untuk login kembali menggunakan jaringan WiFi tersebut. Lebih-lebih jika jaringan WiFi itu adalah jaringan milik tentangga atau orang lain yang kita dapatkan passwordnya secara sembunyi-sembunyi.

Terkait: 5 Cara Mengetahui Password atau Sandi WiFi Hotspot Orang Lain

Tetapi tidak perlu khawatir, jika sebelumnya anda pernah menggunakan jaringan WiFi yang anda sudah lupa passwordnya tersebut pada handphone/smartphone Android anda, maka hal ini dapat diatasi dengan mudah. Jika anda bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui password WiFi di Android anda, maka Anda hanya memerlukan salah satu dari beberapa aplikasi Android yang dibagikan berikut ini untuk mengetahui password WiFi yang lupa.
Bagaimana Cara Mengetahui Password WiFi di Android?
Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mengetahui Password WiFi di Android dengan Aplikasi WiFi Key Recovery

WiFi Key Recovery adalah aplikasi yang akan men-scan seluruh jaringan WiFi yang pernah anda gunakan sebelumnya, dan akan menampilkan nama jaringan dan password WiFi dari jaringan tersebut. Sebelum menggunakan cara ini, pastikan handphone Anda sudah pernah di Root sebelumnya. Jika sudah lanjutkan bacaan ini.

Cara menggunakan WiFi Key Recovery:

  1. Download dan install aplikasi WiFi Key Recovery di smartphone android anda.
  2. Jalankan aplikasi WiFi Key Recovery, saat muncul pop-up SuperSU klik tombol Grant.
  3. Dengan begitu, secara otomatis aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan semua password WiFi yang tersimpan pada smartphone Android anda.
  4. Silahkan copy password tersebut, baik melalui fitur yang disediakan atau secara manual.


Cara Mengetahui Password WiFi di Androdi dengan Aplikas Penetrate Pro

Penetrate Pro adalah aplikasi Android yang berguna untuk melacak password WiFi secara otomatis. Anda bisa menggunakan versi aplikasi ini mulai dari versi Penetrate Pro v2.1.1 yang dapat anda temukan dengan mudah di mesin pencarian.

Berikut cara menggunakan Penetrate Pro v2.1.1:

  1. Download aplikasi Penetrate Pro v2.1.1 apk di smartphone Android anda.
  2. Install secara manual dengan menginjinkan aplikasi tanpa sertifikasi terlebih dahulu pada pengaturan app anda.
  3. Jika sudah terinstal, jangan langsung dibuka, restart terlebih dahulu smartphone anda.
  4. Hubungkan jaringan WiFi yang ada dengansmartphone anda.
  5. Jalankan aplikasi Penetrate Pro tersebut, maka aplikasi ini akan melacak password WiFi yang ada secara otomatis.
  6. Klik tombol Stop juka password dari jaringan WiFi yang menjadi target sudah ditemukan.


Sebetulnya masih banyak aplikasi Android lain yang bisa anda gunakan untuk membobol atau mengetahui password WiFi di Android, antara lain WiFi Hacker Professional, WiFi Password Breaker dan WiFi Hacker for Free. Anda bisa temukan aplikasi tersebut melalui Google Play Store atau Google Drive.

Demikian informasi tentang cara mengetahui password WiFi di Android, semoga berguna dan semalat mencoba. Gunakan cara ini dengan bijak dan penuh rasa tanggung jawab tanpa merugikan pihak tertentu.

Advertisement