Cara Sadap SMS Untuk Semua Kartu Operator Tanpa Aplikasi

Cara Menyadap SMS Orang Lain Pada Semua Kartu Operator Tanpa Aplikasi – Perilaku cemburu berlebihan terkadang menghantui tiap insan berpasangan di muka bumi ini. Mulai dari ABG yang dalam masa pacaran sampai dengan hubungan yang sudah berstatus suami-isteri. Cemburu berlebihan ini memicu beberapa hal untuk bertindak di luar batas perilaku-perilaku yang tidak sejalan dengan asas kepercayaan antara satu sama lain. Tidak banyak orang yang tetap menjaga kesabaran tak kala cemburu buta ini menggeliat dan merongrong seluruh tubuh yang dihinggapinya. Pihak yang cemburu merasa tidak puas dengan setiap pernyataan yang dilontarkan oleh orang yang tertuduh dengan ketidakjelasan masalah. Akhirnya, aksi sadap atau memata-matai pun menjadi jalan yang harus ditempuh guna memuaskan hasrat beribu-ribu pertanyaan yang hinggap dikepalanya, yang kemudian membakar api cemburu ini.

Apalagi jika melihat pola pikir terkait gaya berpacaran ABG zaman sekarang. Sedikit-sedikt merasa janggal, sebentar-sebentar ada saja alasan untuk memecah amarah kedua belah pihak. Satu sama lain, atau salah satu pasangan dituduh berselingkuh dengan berbagai literatur dan dukungan teori akar permasalahan ini.

Akhirnya, sebagai pihak yang merasa dirugikan karena sering dibohongi oleh pacar atau pasangannya, mulailah ia mencari artikel di mesin pencari Google dengan kata kunci “cara sadap sms pada kartu telkomsel, 3 (tri), XL, axis, simpati, kartu As, Im3, atau Indosat, dan provider/operator lainnya”. Kemudian bertemulah dengan artikel ini, semoga anda tidak sedang patah hati, sakit hati atau sakit gigi saat membaca artikel ini.

Baca juga: Aplikasi Penyadap SMS dan Telepon di HP

Untuk tips cara menyadap SMS untuk semua kartu atau provider jaringan di Indonesia kali ini, kita tidak membutuhkan software atau aplikasi tambahan. Anda hanya perlu menyediakan sebuah ponsel/handphone atau smartphone target (orang/pihak yang akan disadap) yang juga terisi pulsa maksimal 5.000. Pulsa tersebut kita gunakan untuk biaya registrasi penyadapan yang akan kita terapkan di HP target (biaya registrasi tergantung provider dan jenis kartu). Untuk itu, silahkan ikuti caranya berikut ini sesuai kartu yang digunakan korban.
Cara Sadap SMS Untuk Semua Kartu Operator Tanpa Aplikasi

Cara Sadap SMS di Kartu Atau Nomor Telkomsel

Beberpa nama kartu untuk provider telkomsel yang dapat digunakan dengan cara ini ialah kartu Simpati, AS, dan Kartu Halo. Layanan ini adalah sebuah paket prabayar dengan jangka waktu tertentu, yaitu 30 hari. Tarif per 30 hari yang musti anda bayarkan adalah Rp. 1.000. Cara ini cukup dilakukan sekali saja di HP target karena akan diperpanjang secara otomatis (selama 30 hari kedepan) dengan biaya yang sama setiap bulannya.

 Berikut caranya:

  1. Pinjamlah HP target dengan alasan yang tidak membuat curiga si target.
  2. Ketik *500*22# kemudian tekan Ok/Yes/Call untuk mengirim.
  3. Akan ada balasan yang berisi 6 menu pilihan, ketik 4 lalu Kirim.
  4. Anda akan mendapatkan pesan balasan kembali, pilih 1 lalu Kirim.
  5. Jika sudah terdaftar, langkah selanjutnya ialah mengirim nomor target dengan format YTAM <Nomor Target>, Contoh YTAM 0815987654321. Kemudian kirim melalui SMS ke nomor 2255.


Cara Sadap SMS di Kartu Atau Nomor Indosat – Im3

Berikutnya adalah cara menyadap kartu Im3 atau untuk pengguna operator Indosat. Untuk mengaktifkan layanan ini, pengguna akan dikenai tarif 200/bulan dan 150/SMS.

Berikut caranya:

  1. Pinjam sebentar HP target yang akan disadap. Pastikan kartunya terisi pulsa yang cukup untuk registrasi.
  2. Hubungi *123*600# kemudian tekan Yes/Ok/Call.
  3. Lalu pilih Auto Copy.
  4. Pilih Ya untuk menyetujui.
  5. Lalu kirimkan nomor HP target dan nomor HP anda sebagai penerima SMS dari target.
  6. Untuk berhenti dari layanan ini, hubungi *123*600# kemudian tekan Yes/Ok/Call.
  7. Lalu pilih Stop.


Cara Sadap SMS di Kartu Atau Nomor XL

Sama halnya seperti registrasi penyadapan pada kartu Telkomsel di atas, proses registrasi di XL juga dikenakan biaya tertentu. Silahkan lanjutkan untuk mengaktifkan cara ini jika HP target anda punya pulsa yang cukup.

Berikut caranya:

  1. Langkah pertama ialah, meminjam HP target yang akan disadap dengan alasan yang sewajarnya. 
  2. Ketik *123*571# lalu Ok/Yes/Call.
  3. Pilih menu SMS Asisten, kemudian pilih AUTO COPY.
  4. Tunggu konfirmasi dari operator XL, lalu pilih YA
  5. Setelah anda mendapatkan SMS Konfirmasi, Ketik COPY ON <Nomor Target>. Contoh COPY ON 08123456789 kirim ke 799.
  6. Untuk berhenti, Ketik STOP COPY kirim ke 799.


Perhatian:
Cara-cara di atas tidak boleh digunakan sembarangan. Karena aksi penyadapan bertentangan dengan hukum yang berlaku di Indonesia alias illegal. Tips ini dibagikan untuk sekadar sebagai pengetahuan saja.

Demikian informasi tentang cara sadap SMS untuk semua kartu/operator tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Semoga cara ini dapat digunakan dengan bijak dan rasa tanggung jawab.

Advertisement