Bermain Game Dinosaurus di Chrome Saat Internet Terputus

Mungkin banyak yang tidak menyangka, bahwa dibalik tampilan karikatur dinosaurus pada browser Google Chrome saat koneksi internet terputus tersimpan rahasia yang cukup menyenangkan. Awalnya saya pun tidak menyadari hal ini. Namun, informasi selalu berdatangan seakan meminta dirinya untuk diupdate setiap saat. Hingga saya dipertemukan dengan sebuah video singkat di Instagram terkait hal ini.

Tahukan anda, bahwa di browser Google Chrome terdapat game lucu yang hanya bisa dimainkan saat koneksi terputus. Biasanya ditandai dengan pesan “Tidak dapat menyambung ke internet” atau dalam bahasa Inggris “Unable to connect to the internet”.
Bermain Game Dinosaurus di Chrome Saat Internet Terputus
Pemeran utama dari permainan ini ialah seekor dinosaurus jenis T-Rex yang sedang “ketakutan” berlari kencang. Pada interval tertentu akan ada nada “bip” menandakan level lari si T-Rex meningkat menjadi lebih kencang dari sebelumnya.

Untuk memainkan permainan seru di Chrome ini, silahkan putuskan koneksi internet anda terlebih dahulu. Sebab, itu adalah salah satu syarat untuk dapat memainkan permainan ini. Kemudian biarkan Google Chrome loading sebentar hingga si dinosaurus muncul. Lalu tekan tombol “Space” pada keyboard laptop atau komputer anda untuk memulai permainan tersebut.

Maka dengan begitu si T-Rex akan berlari dengan sendirinya. Tugas selanjutnya ialah melewati pepohonan kaktus yang menjadi penghalang jalan si T-Rex berlari, yaitu melompatinya dengan cara menekan tombol “Space” atau “Enter”.

Nah, bagi anda yang sedang sengsara dengan kualitas koneksi internet yang “hari gini” masih tidak pernah tidak lelet, maka hiburlah diri sebentar dengan memainkan permainan offline di Chrome tersebut.

Advertisement