Download Aplikasi Lock Screen Android dengan Tampilan iPhone

Download Aplikasi Lock Screen Android dengan Tampilan iPhone -  Lock Screen ialah fitur tambahan pada sebuah smartphone khusus untuk membuat smartphone tersebut agar tetap aman atau secure. Lock screen ini akan mengunci tampilan layar secara otomatis dan manual. Sebagai pengguna smartphone aktif tentu untuk memasang aplikasi ini sangat perlu. Sebab, secara tidak langsung aplikasi ini senantiasa akan melindungi data-data atau file berupa photo, video, dokumen dan lain sebagainya dari teman anda atau orang lain, saat smartphone tersebut sedang tidak di dekat anda.

Baca juga: Mengubah Tampilan Android Seperti iPhone Sepenuhnya

Ada bermacam-macam pola lock screen yang dapat anda gunakan pada smartphone Anda. Mulai dari kombinasi angka acak, atau kombinasi one touch, seperti yang sering kita lihat pada lock screen iPhone.

Download Aplikasi Lock Sreen Android dengan Tampilan iPhone

Nah, bagi anda yang ingin memiliki lock screen seperti itu pada smartphone Android anda, maka yang perlu dilakukan ialah mendownload dan istall aplikasi/loucher Lock Screen OS 9 – Ilocker. Aplikasi sepertinya terdengar untuk operasi system iOS di iPhone, jika anda berpikir demikian, maka anda salah besar. Aplikasi ini untuk system operasi Android, yang dapat anda download dan install langsung dari Play Google Store.

Download Lock Screen OS 9 – Ilocker di Google Play Store

Model lock screen dari aplikasi Lock Screen OS 9 – Ilocker memliki tampilan yang sangat unik dibandigkan dengan aplikasi/launcher serupa lainnya. Bisa dibilang tampilanya sama persis dengan lock screen yang dimiliki oleh iPhone. Jika anda pengguna Android yang ingin menikmati tampilan lock screen seperti iPhone, maka anda perlu mencoba aplikasi tersebut.

Yang perlu diketahui lebih lanjut ialah, bahwa aplikasi ini gratis selamanya, namun sekali-kali penampilan iklan tidak bisa dihindari.

Demikian informasi tentang tips Android kali ini, mudah-mudahan bermanfaat dan sukses buat anda.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.