Mengubah Tampilan Android Seperti iPhone Sepenuhnya

Mengubah tampilan smartphone Android terlihat seperti tampilan iOS atau iPhone kini sangat mudah dilakukan. Tentu perubahan tampilan ini dimaksudkan untuk mempercantik tampilan layar smartphone tersebut. Smarpthone iPhone dengan operasi system iOS-nya dikenal mempunyai tampilan antarmuka yang sederhana namun terlihat elegan. Namun, ternyata tampilan yang elegan namun berkelas tersebut dapat kita nikmati dalam smartphone Android.

Untuk mengubah tampilan Android menjadi seperti iPhone ini anda cukup menggunakan launcher yang terdapat di Google Play Store. Anda tidak perlu khawatir, laoucher ini terbilang cukup ringan, sehingga tidak akan menggerus ram smartphone anda.

Aplikasi berikut ini mempunyai kegunaan yang berbeda, mulai dari mengubah tampilan home screen, keyboard, lock screen, sms (perpesanan), notifikasi, tampilan panggilan, wallpaper dan lainnya. Berikut ini daftar aplikasi yang anda butuhkan untuk mengubah tampilan Android menjadi iOS atau iPhone.
Mengubah Tampilan Android Seperti iPhone Sepenuhnya

Mengubah Tampilan Smartphone Android Seperti iPhone Sepenuhnya

Laucher/AplikasiFitur
CleanUITidak hanya mengubah tampilan home screen menjadi iPhone, aplikasi ini juga mengubah tampilan notification page, lock screen, control center, contact, dandialer
iLauncher - iOS8 Launcher Sama seperti CleanUI, laucher ini juga mengubah sepenuhnya tampilan Android menjadi iPhone
Lock Screen OS 9 - ILocker Mengubah tampilan lock screen Android seperti iPhone
Apple Keyboard Mengganti tampilan keyword Android seperti iPhone
Massaging+ 6 Menjadikan tampilan perpesanan (SMS) Android seperti iPhone
Dialer 7 Mengubah tampilan paggilan/contact Android seperti iPhone
EasyTouch Classic Menampilkan AssistiveTouch atau Virtual Button yang biasa terpasang di iPhone

Jika dirasa terlalu banyak aplikasi atau laucher yang diinstal hanya untuk mengubah sebuah smartphone Android menjadi iPhone, silahkan pilih salah satu atau sebagian loucher saja untuk diinstal.

Advertisement