Kursi Nyentrik Hilangkan Suasana Membosankan Apartemenmu

Kursi merupakan salah satu furniture penting dalam suatu ruangan, namun tidak hanya kegunaannya sebagai tempat untuk duduk kursi juga kini digunakan sebagai penambah daya tarik suatu ruangan. Maka dari itu kini banyak selaki jenis kursi yang sengaja didesain oleh ahli furniture dengan berbagai jenis dan berbagai model menarik dan unik, salah satunya adalah jenis kursi yang nyentri atau kursi yang mempunya model yang berbeda dari biasanya.
Kursi Nyentrik Hilangkan Suasana Membosankan Apartemenmu

Kursi yang nyentrik memang didesain tidak biasa maka dari itu untuk sebagian orang jenis kursi ini begitu menggoda. Salah satu jenis kursi nyentrik ini adalah kursi antiko, kursi yang diadaptasi dari ide kursi klasik yang dikombinasikan dengan kursi modern. Penggabungan dua konsep dasar ini menghasilkan kursi klasik yang tidak lagi rumit karena tampilannya yang dibuat lebih sederhana.

Kursi klasik ini menjadi terkesan lebih ringan karena tidak lagi memiliki langkung yang rumit. Namun bagaimana tips penggunaan kursi nyentrik antiko ini jika kamu ingin menggunakannya pada apartemen kesayangan? Berikut tips sederhana yang bisa kamu lakukan:

  1. Agar tampilan kursi nyentrik tidak begiu mengganggu konsep tata ruang. Tempatkanlan furniture itu disudut-sudut tertentu. Fungsikan sebagai aksen pada sebuah ruangan. Minimalkan jumlahnya agar tidak membuat ruang berkesan padat.
  2. Pertimbangkan tema ruang, ukuran, dan penempatan furniture sebelum memutuskan memboyong kursi nyentrik ini. Furniture jenis ini umumnya tidak diproduksi massal. Desain yang tidak umum agak sulit dipadukan dengan furniture stkamur.
  3. Pilihlah yang berkualitas baik, seperti rangka yang kuat, material tidak mudah rusak, dan minim perawatan. Sesuaikan harga dengan kocek kamu.

Dalam menentukan suatu furniture pada sewa apartemen tidak harus terbatas dengan konsep dasar yang sudah ada pada apartemen kamu tersebut. Kini berkreasi dalam hal desain interior sangat bisa kamu lakukan asal dengan dasar penataan yang baik dan sesuai.

Jadi tidak akan terlihat aneh alias tata ruang akan terlihat pas dan rapi. Salah satunya penggunaan furniture nyentrik ini, kamu bisa coba menggunakannya pada apartemen kamu agar suasananya tidak membosankan. Selamat mencoba!!


Artikel ini adalah artikel review. Segala bentuk dampak yang ditimbulkan oleh materi artikel di atas, adalah tanggung jawab penuh pihak Urbanindo.com, terima kasih!


Advertisement