Ranjang Apartemen Bikin Pasutri Makin Lengket dan Romantis

Tentu kamu masih ingat masa-masa dimana kamu baru memasuki awal-awal pernikahan yang walaupun kamar tidur cuman berisikan kayu sederhana suasana tetap terasa mesra dan romantis. Suasana kemudian akan menjadi berbeda jika rutinitas sudah mulai terjadi dan akhirnya kebosananpun hadir.
Ranjang Apartemen Bikin Pasutri Makin Lengket Makin Romantis

Untuk menciptakan susana intim yang pernah terjalin indah kamu dibutuhkan untuk mencoba menciptakan tata ruang kamar tidur yang lebih romantis. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah mengubah desain tempat tidur atau ranjang pada sewa apartemen yang dapat menciptakan suasana hangat dan intim, contohnya membuat ranjang dengan desain yang simple dan polos tanpa ukiran, kemudian dibuat headboard sepanjang 4m yang diberikan efek cahaya dibelakangnya. Sehingga suasana kamarpun menjadi lebih menyenangkan. Furniture lain seperti lemari pakaian, meja TV, dan meja rias dapat disesuaikan pula.

Tata warna ruangpun diubah dengan menggunakan cat dengan warna cerah dan material yang ringan agar lebih enerjik dan cantik. Untuk mewujudkan kesan yang  hangat gunakanlah lantai yang bermaterialkan parket kayu dengan warna yang natural. Gunakan lampu yang dapat ditata cahayanya agar pada malam hari ruang tidur dapat dibuat menjadi lebih romantis. Sebagai tips pemasangan saklar lampu dan stop kontak sebaiknya dibawah nakas.

Selain lebih rapi juga penempatannya mudah terjangkausewaktu akan tidur kita akan lebih mudah mematikan lampu, sebaiknya jangan menggunakan aklirik sebagai bahan pembuatan headboard berlampu karena bahannya tidak tahan panas yang mengakibatkan akan mudah melengkung dan berubah warna, sebelum pemasangan headboard lubangi terlebih dahulu mur baut yang dicetak dengan tripleks kemudian dibawa kepada tukang kaca karena pembuatan cetakan harus presisi dan rapi, dan ketika kamu ingin mengganti lampu di headboard cukup membukanya dengan lis tripleks.

Selanjutnya, lampu yang putus tadi langsung dapat diambil dengan mudah. Oke demikian beberapa trik mengenai bagaimana membuat kamar tidur kamu menjadi lebih romantis dengan penambahan ranjang yang dilengkapi dengan headboard lampu yang hangat dan membuat ruangan semakin intim bagi kamu pasangan suami istri yang selalu mendambakan suasana romantis agar semakin lengket satu sama lain.


Artikel ini adalah artikel review. Segala bentuk dampak yang ditimbulkan oleh materi artikel di atas, adalah tanggung jawab penuh pihak Urbanindo.com, terima kasih!


Advertisement