5 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Android

Selain dapat Live Streaming Siaran Bola di HP Android, hal menyenangkan lainnya yang dapat dilakukan dengan smartphone android ialah berkaraoke ria. Cukup dengan mendownload aplikasinya di Google Play Store, maka anda sudah siap untuk bernyanyi karaoke. Berbagai aplikasi dapat anda pasang di perangkat tablet dan smartphone dengan OS android dengan mudah, namun tentu saja tidak semua aplikasi tersebut dapat dengan puas anda gunakan.
5 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Android
Berikut ini beberapa aplikasi karaoke for android terbaik yang sudah saya pilihkan untuk anda. 5 aplikasi karaoke for android berikut ini telah banyak digunakan oleh pengguna smartphone android. Aplikasi berikut ini mempunyai navigasi yang friendly, sehingga mudah digunakan. Berikut aplikasi karaoke tersebut.

Sing! Karaoke by Smule

Rekomendasi aplikasi karaoke for android yang paling utama ialah Sing! Karaoke by Smule, karena fiturnya yang terlengkap diantara aplikasi sejenis. Aplikasi ini cukup populer digunakan oleh para penikmat karaoke. Selain bernyanyi, aplikasi ini pun dapat merekam aktifitas kita saat bernyanyi, sehingga hasil karaoke dapat disimpan menjadi sebuah video. Tidak hanya dapat digunakan pada perangkat android, aplikasi ini juga dapat ditemukan di smartphone iOS.

Aplikasi ini dapat juga dimainkan secara online. Walaupun datang dengan fitur yang paling lengkap, aplikasi ini tetap dapat di download secara gratis di Google Play Store.

Download

Baca juga: Aplikasi Penyadap SMS dan Telepon di HP

Star Maker

Aplikasi ini dapat dikatakan tidak sepopuler Sing! Karaoke by Smule, tetapi fiturnya juga lumayan asik dimanfaatkan untuk sekadar bernyanyi karaoke, baik secara jomblo maupun bersama teman-teman dan pacar.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi karaoke Star Maker ialah di dalam lagu sudah terdapat lirik yang dapat diikuti saat bernyanyi. Anda pun dapat merekang suara langsung melalui smartphone atau tablet anda, serta dapat merekam pula raut wajah anda saat bernyanyi dengan memanfaatkan kamera depan. Untuk menggunakan fitur lengkap dari aplikasi ini, maka anda harus membayar. Silahkan download gratis aplikasinya di Google Play Store.

Download

Red Karaoke

Salah satu keunggulan yang menarik dari aplikasi android Red Karaoke ialah, kemampuannya yang dapat menemukan lagu dari berbagai situs, termasuk YouTube. Tampilan antar mukanya yang dinamis dan sederhana.

Melalaui aplikasi Red Karaoke anda dapat memilih bernyanyi bersama penyanyi aslinya. Bagi anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, silahkan download di Google Play Store, setelah itu lakukan pendaftaran dengan akun Facebook atau Google.

Download

 SingPlay: Karaoke your MP3s

Seperti namanya, aplikasi karaoke ini mampu mengubah lagu dengan format mp3 di smartphone android anda, menjadi format karaoke. Aplikasi SingPlay: Karaoke your MP3s juga telah terintergrasi dengan situs YouTube. Tidak cukup sampai disitu, fitur unggulan lainnya ialah, pengguna dapat dengan mudah mengubah tempo dan pitch saat merekam.

Bahkan setelah merekam aksi kita saat bernyanyi, maka hasil rekaman itu dapat langsung dibagikan kepada orang lain melalui media sosial, Facebook. Aplikasi ini dapat diunduh dengan gratis di Google Play Store.

Download

Yokee

Aplikasi karaoke rekomendai terakhir ialah Yokee. Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi karaoke untuk android satu ini juga sudah terhubung dengan YouTube. Fiturnya dihidangkan dengan cukup terampil sehingga dapat dinavigasi dengan mudah.

Aplikasi ini dapat di download gratis melalui Google Play Store, namun demikian anda harus mengeluarkan sedikit biaya untuk membuka fitur premumnya. Tetapi, hal itu tidak perlu dikahwatirkan, sebab dengan mengumpulkan beberapa koin Yokee, maka anda dapat membuka fitur premium pada aplikasi tersebut.

Download

Demikian informasi tentang 5 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Smartphone dan Tablet Android, semoga diantara aplikasi di atas, ada yang cocok untuk anda. Selamat menikmati dan sukses selalu.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.