Hal-hal Kecil yang dapat Dilakukan Agar Apartemen Anda Memiliki Suasana Homy

Terkadang tinggal jauh dari kampung halaman akan membuat anda rindu pada suasana rumah anda. Begitu pula saat anda tinggal di sebuah apartemen. Ada saatnya anda sangat merindukan suasana rumah anda di kampung halaman. Anda bisa saja pulang untuk mengobati rasa rindu namun kesibukan anda sebagai seorang executive di kota besar membuat pulang merupakan hal yang mewah. Kesibukan menghambat anda untuk kembali pulang menikmati suasana rumah anda.
Sewa apartemen
Namun, anda dapat melakukan sesuatu. Minimalnya anda dapat melakukan sesuatu untuk meredakan rasa rindu pada rumah anda. Jika anda tinggal pada sebuah apaertemen anda bisa memberikan sentuhan lain pada apartemen anda. Ada beberapa hal yang anda dapat kerjakan untuk memodifikasi tampilan kamar sewa apartemen anda sehingga memberikan kesan homy.

Hal yang termudah yang bisa anda lakukan adalah membeli beberapa tanaman untuk apartemen anda. Tentu saja jenis tanaman harus dipertimbangkan. Pilihlah tanaman yang mudah untuk dirawat. Pilihlan tanaman semacam Japanese Peace Lily. Japanese Peace Lily sangat mudah dirawat. Tanaman tersebut memberi oksigen lebih pada ruangan meredakan stress dan membantu anda fokus berpikir. Anda tidak boleh lupa untuk merawat tanaman yang anda simpan di dalam apartemen anda.

Ruang apartemen anda mungkin saja tidak seluas rumah anda. Kebiasaan tinggal di ruangan yang cukup luas kadang membuat anda stress saat anda harus membiasakan diri tinggal di ruangan yang lebih kecil. Untuk mengatasi hal tesebut taruhlah cermin di dinding apartemen anda. Jennifer Ciani seorang blogger yang ahli di bidang properti berpendapat bahwa cermin sangat baik untuk apartemen yang tidak terlalu luas. Cermin membuat ruangan terlihat semakin besar dan luas. Taruhlah beberapa cermin dalam apartemen anda, maka apartemen anda akan terasa lebih luas. Juga, anda bisa selalu memperhatikan penampilan anda setiap saat.

Simpan beberapa bantal di ruang tengah apartemen anda. Pilihlah bantal dengan berbagai bentuk dan ukuran. Bantal membuat anda merasa lebih nyaman berada di apartemen.

Terakhir gantungkan lah beberapa foto atau lukisan yang membuat anda merasa berada di rumah. Foto keluarga atau foto anda semasa kecil dapat meredakan rasa rindu pada rumah. Lukisan juga dapat memberikan suasana hangat dalam apartemen anda.


Artikel ini adalah artikel review. Segala bentuk dampak yang ditimbulkan oleh materi artikel di atas, adalah tanggung jawab penuh pihak Urbanindo.com, terima kasih!

Advertisement