Tips Bermain Pokemon Go dari Youtubers

Artikel kali ini akan berbagi tips tentang cara mencari/menangkap pokemon, menemukan tempat pokeball dan item lainnya dalam permainan Pokemon Go. Fenomena game Pokemon Go dewasa ini memang sedang hangat-hangatnya dan sedang melanda hampir seluruh penduduk bumi.

Game “Pokemon Go” ini cukup fenomenal. Bagaimana tidak, game yang dirilis pada bulan Juli 2016 oleh Pokemon Company hasil kerja sama dengan Nintendo dan Niantic ini telah dimainkan oleh jutaan hingga milyaran orang dari hampir seluruh negara.
Tips Bermain Pokemon Go dari Youtubers
Permainan ini sangat seru, hadir dengan konsep augmented-reality, yang mengharuskan pemain untuk berjalan-jalan dalam memainkannya. Aspek inilah yang membuat game Pokemon Go begitu terlihat nyata ketika dimainkan.

Game ini memang belum secara resmi diluncurkan di Indonesia. Namun dengan beberapa pengaturan, game dengan misi mencari monster-mosnter ini telah begitu banyak diminati dan dibicarakan pada media-media sosial, hingga menjadi viral. Mulai dari anak-anak, remaja, artis dunia dan tak terkecuali para Youtubers juga ikut mengalami demam Pokemon Go.

Meskipun tampak terlihat mudah dimainkan, ternyata memainkan Pokemon Go ini juga ada trik tersendiri. Mulai dari trik mencari atau menangkap pokemon, mengetahui lokasi/spot yang terdapat banyak pokemon, mencari pokeball, tips cara menang melawan orang lain dengan pokemon yang kita miliki, dan tips tentang Pokemon Go lainnya.

Dibawah ini beberapa tips dari para Youtubers yang dapat Anda aplikasikan dalam bermain Pokemon Go. Jadi silahkan simak saja apa yang mereka bisa bagikan ke Anda sebagai pemain Pokemon Go pemula.

1. Tips dari Youtuber gaming yang punya puluhan juta subscriber




2. Tips cari Pokemon agar tak #SalahTangkap




3.  Tips memukau dapat banyak pokemon



4. Bermain Pokemon Go pake mobil dan biar gak nabrak pejalan trotoar



5. Cari Pokemon sampe kampung orang



6. How to play Pokemon Go




Demikian informasi tentang tips bermain Pokemon Go dari para Youtubers kali ini. Semoga membantu, biar nanti cari Pokemonnya gak nambrak-nabrak atau malah mendapat masalah dengan orang lain.

Advertisement