Accelerated Mobile Pages (AMP) Blogger Template - VlettersAMP

Lagi heboh AMP.

Maka dari itu saya coba eksekusi untuk membangun template dengan produk baru satu itu. Template ini adalah hasil elaborasi dari template milik kang Adhy - Kompiajaib.com dan template milik kang Ismet - Blog.kangismet.net. Kira-kira dapat dikatakan bahwa mereka berdualah biang kerok dari heboh dan eksistensinya per-AMP-an di Indonesia, dalam hal ini terkait template paltform Blogger.

Perlu diperhatikan terlebih dahulu, sebetulnya produk AMP ini diperuntukkan khusus pada device mobile. Namun demikian, tidak ada salahnya juga dipasang atau ditampilkan pada device desktop. Dewasa ini penggunaan AMP template menjadi yang direkomendasikan untuk segera diterapkan pada blog/website. Tentu hal itu tidaklah berlebihan, mengingat tersebar kabar bahwa kini sistem indeksi Algoritma Google telah berganti haluan menjadi Mobile-First Index.

Lanjut baca infonya di artikel Ujicoba Google Untuk Sistem Mobile-First Index.

Accelerated Mobile Pages (AMP) Blogger Template - VlettersAMP

Kembali ke template AMP.

bagi Anda yang penasaran bagaimana perawakan AMP template tersebut, silahkan pukul tombol demo di bawah ini.


Silahkan download templatenya di Themeindie.com: VlettersAMP - Accelerated Mobile Pages Blogger Template.

Tidak banyak informasi yang dapat saya berikan terkait template AMP ini. Namun beberapa konfigurasi penting telah saya tambahkan pada file Documentation.

Jadi, bagi yang tertarik untuk instal VlettersAMP ini pada blognya, jangan pula melewatkan untuk membuka dan mengikuti petunjuk pada file Documentation. Biar templatenya makin joss!

Advertisement