Alasan Kenapa 9APPS Harus di Instal pada Smartphone Android Anda

Mengapa 9apps harus di instal di hp Android Anda? Hal penting yang terlebih dahulu perlu diketahui mengenai 9apps ialah keunggulannya dalam mempercepat proses download game dan aplikasi yang hendak diinstal pada smartphone Android. Dengan demikian, penggunaan data pun akan lebih hemat.

Kali ini saya akan mengulas sebuah aplikasi yang mirip dengan playstore, namanya 9apps. Mungkin kebanyakan dari kita belum pernah mendengar nama aplikasi ini. Seperti Lazada, 9APPS juga merupakan milik Alibaba Group. Jack Ma, pernah berkata, “Dunia dengan cepat akan selalu berubah dan tidak akan menunggumu”. Mungkin, 9APPS ini adalah salah satu bukti nyata dari perkataan Jack Ma tersebut, karena 9APPS memiliki keunggulan luar biasa dalam mempercepat proses download suatu aplikasi.
Alasan Kenapa 9APPS Harus di Instal pada Smartphone Android

Apa itu 9APPS?

9apps adalah aplikasi untuk smartphone Android yang fungsinya mirip dengan Google Play Store. Dapat dikatakan bahwa 9apps merupakan platform alternatif untuk mendownload berbagai macam aplikasi dan game Android.

Tidak hanya dapat digunakan sebagai anternatif saja, 9apps juga dapat dijadikan sebagai aplikasi utama dengan keunggulan-keunggulannya yang luar biasa.

Perbedaan keunggulan 9APPS dan Google Play Store

Sebetulnya kedua fungsi aplikasi tersebut adalah sama. Namun demikian, 9APPS dapat dikatakan lebih unggul dari Play Store. 9APPS jauh lebih ringan, hanya berukuran 2MB, sehingga tidak akan membebani kapasitas memori smartphone Android Anda. Keunggulan 9apps lainnya adalah kecepatan mendownload aplikasi dan game lebih cepat dibandingkan Google Play Store. Serta bentuk antarmuka dan navigasinya lebih user friendly.

Bahkan beberapa aplikasi yang ada di 9apps tidak akan ditemui pada Google Playstore. Yang lebih menariknya lagi, beberapa aplikasi yang PREMIUM atau berbayar di Playstore, Anda akan temui aplikasi itu secara GRATIS di 9apps.

Aplikasi dan game yang terdapat pada 9APPS

Sama halnya dengan Google Play Store, 9APPS juga memiliki ragam aplikasi dan game. 9APPS juga menginformasikan game dan aplikasi yang tengah populer dengan antarmuka yang memadai. Dengan begitu kamu tidak perlu search lagi aplikasi yang tengah populer dimainkan oleh jutaan user di muka bumi, karena 9apps akan memberitahukan hal itu. Yang paling menarik ialah, aplikasi yang disediakan oleh 9apps adalah semuanya gratis.

Aplikasi yang terdapat di 9apps berupa aplikasi pengunci HP/smartphone, game terbaru, aplikasi edit gambar/foto atau video, aplikasi mengetahui password Wi-Fi orang lain, serta aplikasi dan game lainnya.

Cara donwload dan install 9APPS di Android

Untuk mendownload aplikasi 9apps sebetulnya sama saja seperti mendownload dan menginstal aplikasi pada umumnya. Pastikan Anda menggunakan versi terbaru agar langsung mendapat update aplikasi dan game terpopuler serta pemberitahuan terupdate lainnya.

Aplikasi 9apps dapat kamu donwlod dari situs resminya. Namun, tak perlu repot-repot untuk membuka situs resmi 9apps, silahkan donwload aplikasi 9apps pada link di bawah ini.

Download: Aplikasi 9APPS untuk Android

PERHATIAN!
Jika gagal melakukan instalasi 9APPS atau aplikasi dan game melalui 9apps pada smartphone Android Anda, silahkan melakukan beberapa pengaturan berikut ini.

Buka menu Setelan/Settings > Keamanan/Security > aktifkan atau centang pada Sumber Tidak Dikenal/Unknown Source.

Silahkan lakukan instalasi kembali.

Mudah bukan?

Demikian informasi tentang mengapa perlu menginstal 9APPS di smartphone Android Anda. Untuk lebih mengenal aplikasi 9appas ini, silahkan tonton video berikut.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.