Aplikasi Cloning Terbaik, Cara Menggandakan Aplikasi di Android

Tips smartphone kali ini akan membahas tentang apa aplikasi clone apk/apps cloner terbaik? Dan bagaimana cara menggandakan atau membuat 2 (dua) akun aplikasi yang sama pada 1 (satu) smartphone Android.

Bagi hp Android yang belum mendukung untuk membuat aplikasi ganda pada smartphonenya, dengan menggunakan aplikasi cloner app adalah solusi yang tepat. Cara ini bahkan berhasil diterapkan pada seluruh smartphone dengan system operasi Android.

Mulai dari smartphone Samsung, Asus Zenfone, Oppo, Sony, Vivo, Xiaomi dan lain sebagainya. Meskipun beberapa smartphone tersebut telah mendukung perangkat atau tools aplikasi ganda sekalipun.
cara membuat dua aplikasi/akun pada satu hp Android

Parallel Space, aplikasi cloning terbaik untuk membuat dual apps pada smartphone Android

Parallel Space berguna bagi siapa saja yang ingin menggandakan apk yang terinstal pada hp Android miliknya. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, dengan rating terbaiknya yaitu 4.6 review.

Meskipun banyak yang mengeluhkan tentang penampakan iklan pada aplikasi tersebut, tetap saja aplikasi ini paling bagus diandalkan untuk Anda yang ingin menggandakan aplikasi di smartphone Android. bahkan smartphone Android Anda tidak perlu di root untuk diinstal aplikasi Parallel Space.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa membuat dua akun BBM dalam satu hp Android, Anda bisa install dua aplikasi WhatsApp (WA) dalam satu Android, bisa juga pake dua akun aplikasi Instagram dalam satu hp Android yang sama, bisa menggunakan 2 Facebook dan Messenger pada smartphone Android yang sama, serta aplikasi lainnya. Twitter, Path, aplikasi AdSense, UCBrowser, apk Bukalapak, Tokopedia, Shopee, semuanya bisa digandakan/cloning menggunakan aplikasi Parallel Space.

Baca juga: Cara Menggandakan Semua Aplikasi di Xiaomi tanpa Root

Cara menggandakan semua aplikasi di hp Android menggunakan Parallel Space

Caranya sangat amat mudah, silahkan buka Google Play Store, cari aplikasi Parallel Space, lalu Install aplikasi tersebut seperti biasanya.
Cara menggandakan apk di hp Android dengan Parallel Space

Setelah selesai di install, langsung buka aplikasinya. Lalu pilih aplikasi atau apk yang ingin Anda gandakan dengan cara tap pada icon apk yang ingin di clone. Setelah selesai memilih, lanjutkan dengan tap pada Tambahkan ke Parallel Space.
Cara menggandakan apk di hp Android dengan Parallel Space

Aplikasi yang dipilih akan masuk ke daftar cloning di dalam aplikasi Parallel Space. Contohnya seperti pada gambar berikut ini.
Cara menggandakan apk di hp Android dengan Parallel Space

Pada tampilan gambar di atas juga Anda dapat menambahkan aplikasi lain yang ingin di gandakan, dengan memilih kotak Tambahkan App.

Selanjutnya, silahkan buka aplikasi cloningan untuk bikin atau login ke akun baru. Contoh berikut ini ada cara membuat 2 akun WA pada 1 hp Android menggunakan aplikasi Parallel Space.
Cara membuat 2 aplikasi WhatsApp pada 1 hp Android

Masukkan nomor baru (jangan gunakan nomor yang telah digunakan pada aplikasi WhatsApp yang asli), lalu pilih Lanjut.

Setelah itu tunggu kode verifikasi masuk ke SMS nomor yang di daftarkan tadi. Masukkan angka 6 digit yang dikirim.

Dengan demikian Anda berhasil menabahkan satu akun WhatsApp lagi pada smartphone Android yang sama.
Advertisement