4 Keyword Terlarang di Youtube

Pengguna internet di dunia semakin hari semakin banyak, hal ini juga berbanding lurus dengan meningkatnya pengguna youtube di dunia. Youtube dipilih sebagai sumber informasi ataupun hiburan karena segudang kemudahan yang ditawarkan.
Keyword Terlarang di Youtube

Berbagai jenis video tersedia di youtube yang bisa kamu pilih sesuka hati mulai dari video musik, video tutorial, video memasak dan lain sebagainya.

Untuk menonton sebuah video youtube, tentu saja kamu akan menuliskan kata kunci atau keyword sesuai dengan video yang diinginkan. Namun pernahkan kamu berpikir bahwa di balik situs streaming populer sekelas youtube ini merahasiakan suatu keyword?.

Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman baru, kamu bisa mencoba membuka keyword-keyword yang terlarang sehingga dirahasiakan oleh pihak youtube berikut ini.

Jangan berani Search! Inilah "Kata Kunci" Terlarang di Youtube

Use The Force Luke

Use the force luke merupakan keyword atau kata kunci dari kutipan filem Star Wars. Saat kamu mencoba mengetikkan kata kunci ini maka kamu tidak akan diarahkan ke halaman video yang diinginkan melainkan tampilan layar sebelumnya dengan sedikit perubahan.

Kekuatan telepati karakter Luke Skywalker akan kamu rasakan saat mencoba menggerakan kursor karena layar akan bergerak sesuai gerakan kursor.

Doge Meme

Doge merupakan meme yang menampilkan anjing shiba karena memiliki wajah menggemaskan. Doge meme menjadi sangat terkenal karena wajah anjing shiba diikuti dengan beberapa kata ikonik sehingga tampak sangat menggemaskan.

Saat kamu mencoba mengetikan keyword ini maka akan diarahkan ke video yang dicari dengan beberapa tampilan yang tidak biasa seperti bentuk tulisan yang tidak biasa, warna tulisan berubah dan layar menjadi berubah. Hal ini sama persis seperti meme doge.

Do The Harlem Shake

Tentu kamu masih ingat dengan lagu yang sempat fenomenal di tahun 2013 lalu, yaitu harlem shake. Saat kamu mencoba mengetikkan keyword do the harlem shake maka tampilan youtube kamu akan bergoyang dengan diiringi lagu ini.

Beam Me Up Scotty

Kalimat beam me up scotty merupakan kata-kata kapten Krik saat hendak melakukan teleportasi di filem Star Trek. Saat kamu mencoba mengetikkan keyword  ’’beam me up scotty’’ maka layar youtube kamu akan muncul warna biru disertai bintang-bintang layaknya aura langit.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.