Bung Frangki Pernah Dimaki Gara-gara Blog?

Postingan ini mungkin tidak layak untuk dibaca, sebab tidak ada yang begitu serius bermanfaat dari artikel ini. Saya hanya sekedar curhat-curhat saja (sambil nunggu download selesai) tentang sekelumit pengalaman pribadi selama ngeblog. Kalau anda ingin menerruskan membaca artikel ini silahkan, ingin berhenti sampai disini juga silahkan. Baiklah, karena anda tetap bersikukuh untuk tetap membaca artikel ini.


Ya benar...
Saya pernah dimaki oleh pengunjung yang kurang puas dengan artikel yang saya posting. Mengapa saya dimaki? ada banyak alasan yang mendasar mengapa saya dimaki jika dilihat dari struktur kalimat komentar makian tersebut. Berikut asumsi saya pribadi mengapa saya dimaki:
1. Artikel tersebut saya kopas dari blog lain (udah gak tau pasti dari mana pangkal artikel yang saya kopas tersebut).

2. Artikel tersebut bersisi tentang tutorial salah satu game online yang sangat kren dan trend dimasa itu. Yang ironisnya saya belum pernah sekalipun bermain permainan tersebut (sampai dengan diterbitkannya artikel ini). Makanya dari sekian pertannyaan gamers tersebut tak satupun saya konfirmasi. Jadinya mereka marah dan berontak. Kalau boleh jadi blog saya ini adalah sebuah rumah dipinggiran jalan, maka rumah tersebut bukan hanya dilempari batu bahkan digusur hehehehe.

3. Katanya (si Gamers) setelah mengikuti tutorial artikel yang saya buat tersebut, malah rusak dan gak bisa jalan. Wah... Parah berarti, tutorial ini gagal alias error. Trus saya mau gimana? Apa saya harus jungkir balik salto maju mundur sambil bilang WOOOWWW Gitu...?? hehehe, orang saya buta banget sama permainannya.!?

Setelah mendapat makian dan segitu marahnya dari pengunjung/pembaca saya jadi ngeri kopas artikel. Bahkan berhati-hati banget jika mau posting artikel baru (tapi saya gak janji lo...)

Sekian dulu artikel yang sangat tidak bermanfaat ini, semoga tidak bermanfaat untuk anda hehehehe...

Advertisement