Satu Lagi: Dapat Bitcoin Gratis Hanya Bermain Game di Android

Ingin mendapatkan Bitcoin gratis dengan mudah? Nah, satu lagi game Android yang memberikan Bitcoin secara gratis namun harus memainkan game mudah satu ini. Game Android ini masih satu Developer dari game Bitcoin Flapper, yaitu dibuat oleh BitPlay, bisa diunduh dan dimainkan secara gratis, malah anda yang dikasih Bitcoin yang sewaktu-waktu bisa dicairkan menjadi rupiah.

Game Android yang dimaksud adalah Bitcoin Crush. Cara memainkan game ini cukup mudah, yaitu anda harus menghancurkan permata-permata yang ditampilkan dengan mensejajarkan permata yang sama, baik secara horizontal dan vertical. Anda diberi waktu 40 detik untuk menghancurkan permata sebanyak mungkin. Semakin banyak permata yang anda hancurkan, maka semakin banyak pula poin yang anda kumpulkan. Dengan begitu semakin besar kesempatan anda untuk menang baik dalam kategori tournament dan head-to-head.

Dapat Bitcoin Gratis Hanya Bermain Game di Android

Semakin sering anda memainkan game ini dan semakin sering anda memenangkan tournament ataupun head-to-head, maka semakin banyak pula Bitcoin yang anda kumpulkan. Sehingga semakin cepat untuk melakukan widthrawal atau penarikan Bitcoin dari game gratis ini.

Sedikit saya jelasnkan tentang 2 kategori yang disajikan oleh game Bitcoin Crush ini, yaitu tournament dan head-to-head.

Di kategori tournament anda akan dicarikan 3 penantang lainnya untuk bersaing dengan anda dalam menghancurkan permata. Pemenang akan diumumkan setelah ke empat pemain menyelesaikan permainan tersebut, yang mendapatkan Bitcoin adalah pemenang satu, dua dan tiga, sisanya tidak dapat apa-apa.

Bitcoin Crush

Sementara di kategori head-to-head, anda dapat memilih satu orang yang ingin anda tantang, lalu lanjutkan dengan memainkan game dengan menghancurkan permata dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Selanjutnya, tergantung si orang yang anda tantang, apakah menerima tantangan atau tidak, jika dia menerima tantangan, maka ia harus melewati raihan poin yang anda dapatkan, jika dia tidak dapat melewati poin anda, maka andalah pemenangnya dan berhak mendapatkan reward berupa Bitcoin. Namun, jika dia tidak menanggapi tantangan anda, maka sia-sialah tantangan anda tersebut.

Satu lagi yang harus diingat, game ini harus dimainkan secara online, dan alangkah baiknya dimainkan pada jaringan internet yang sedang tidak lelet, untuk menghindari timeout.

Game ini sudah banyak yang memainkannya loh, baik di Indonesia maupun di Negara lain. Berikut rating game Crush Android dan beberapa komentar orang-orang yang sudah memainkannya.

Rating Bitcoin Crush

Advertisement