Game Android Yang Menghasilkan Bitcoin Gratis

Satu lagi cara mendapatkan Bitcoin gratis, yaitu dengan bermain game di Android. Ya, mata uang virtual ini kini makin mudah didapatkan. Salah satu aplikasi Android yang dapat menghasilkan Bitcoin adalah Bitcoin Flapper. Cara memainkan Bitcoin Flappler sama seperti bermain Flappy Bird, bedanya kalau memainkan Bitcoin Flappler kita akan dibayar pakai Bitcoin, sementara Flappy Bird tidak dibayar sepeserpun.

Selain cara memainkan game ini yang cukup mudah, file apk dari Bitcoin Flapper juga cukup ringan, hanya sekitar 4,5 MB, yang jika diinstal kurang lebih membutuhkan space 10 MB. Jika anda belum begitu lancar dalam memainkan game ini, anda bisa latihan dulu dengan mengkilik menu Free Practice. Untuk memainkan game ini dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu dengan Free Tournament dan Head to Head.

Game Android Yang Menghasilkan Bitcoin Gratis

Free Tournament; Yaitu anda akan berhadapan dengan 3 lawan lainnya, dengan komposisi bayaran Bitcoin juara pertama 600 Satsohi, juara kedua 150 Satoshi, juara ketiga 50 Satoshi dan juara ke empat tak dapat apa-apa. Jika 2 orang mendapat juara yang sama, maka bayaran Bitcoin akan dibagi dua dan dengan hitungan akumulasi tertentu.

Head to Head; Yaitu bermain dengan menantang user/pengguna lain secara empat mata. Tugas anda adalah membuat skor tidak tertabrak sebanyak mungkin, agar bisa mengalahkan si lawan. Yang memenangkan pertarungan akan dihadiahi 500 satoshi, dan yang kalah dapat apes alias gak dapat apa-apa.



Semakin sering anda memainkan game ini, dan semakin memenangkan pertarungan dari jenis game yang anda mainkan, maka semakin banyak pula recehan Bitcoin yang anda hasilkan. Alangkah baiknya game ini dimainkan pada saat jaringan internet sedang kencang-kencangnya, agar game tidak lelet dan timeout.

Kelebihan Bitcoin Flapper; Satu akun untuk banyak device alias bisa dimainkan di banyak smartphone Android yang berbeda, cara memainkannya mudah, minimal widthdwaral (penarikan) hanya 160.000 satohi, dan konfirmasi pengiriman Bitcoin yang cepat hanya butuh 7 konfirmasi.

Kekurangan Bitcoin Flapper; Terdapat fee wd yang lumayan besar sekitar 10.000 satoshi, dan sering timeout jika koneksi jaringan internet lelet.



Untuk memainkan game Android penghasil Bitcoin ini anda butuh wallet address untuk menyimpan Bitcoin dan file apknya. Silakah download file apk dari game Bitcoin Flapper di Google app store dengan mengklik tombol di bawah ini.

Update:
Mohon maaf, link untuk aplikasi ini sudah tidak berlaku lagi. Disebabkan aplikasi telah dihapus dari Google Play Store.

4 komentar

  1. Profil:https://www.blogger.com/profile/02583633903110995609
    Makasih banyak gan, jadi bisa nyuruh adik buat mainin game nya, oiya blog nya keren gan
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      seep seep...makasih yaa :D
  2. Profil:
    saya pernah belajar masalah bitcoin dari blog ini mas dan pernah juga daftar, tapi sampai sekarang masih belum mengerti betul mengenai hal tersebut. jadi kayaknya perlu belajar ulang lagi di mari mas....numpang belajar masalah bitcoin ya mas. dan terima kasih atas ilmunya. salam sahabat blogger.
    • Profil:
      dibanding template awal, ini kayaknya lebih elegan dan seger mas....sip sukses selalu dengan bitcoinnya. jangan lupa bagi ilmunya ya mas...sapa tau juga bisa nambah penghasilan sampingan melalui bitcoin.

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.