Cara Terbaru Agar Tidak Bisa Ditandai Oleh Teman Facebook

Akhir-akhir ini banyak sekali tagline spam yang sering berserakan di akun facebook kita. Mulai dari pesan 'tolong add PIN BBM cewek cantik' sampai pesan kronologi yang paling absurb sekalipun. Tentu hal semacam ini sangat tidak diinginkan terpampang di kronologi facebook kita.

Oleh sebab itu, kali ini saya akan berbagi tips cara mengatasi pesan spam yang ditandai oleh teman facebook/orang lain baik sengaja maupun tidak sengaja ke kronologi facebook kita. Sebetunnya cara mengatasi hal ini sangat gampang, kita tinggal mengatur privacy kronologi dari akun facebook kita tersebut.

Cara Terbaru Agar Tidak Bisa Ditandai Oleh Teman Facebook

Dalam arti lain, dengan melakukan tips ini, anda akan mengontrol seluruh pesan kronologi secara manual. Sehingga jika pesan itu bernilai positif, maka anda bisa mengijinkan (sharing) ke kronologi facebook anda, namun jika pesan tersebut berisi hal-hal yang vulgar dan absurb maka anda tidak perlu mengijinkan ditampilkan ke kronologi, bahkan anda bisa langsung menghapus pesan tersebut.

Baca juga: Cara Terbaru Menghapus Semua Pesan Chat Facebook Secara Otomatis

Bagaimana supaya teman facebook tidak bisa menandai kita?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Login ke akun facebook anda

2. Klik bulat-bulat tiga berjejer > Pengaturan Kronologi, dan lakukan pengaturan seperti yang ditunjukkan oleh gambar di bawah ini.

Cara Terbaru Agar Tidak Bisa Ditandai Oleh Teman Facebook

3. Selesai

Selanjutnya, jika teman facebook menandai anda lagi, maka pesan tersebut akan masuk ke log aktifitas , seperti yang ditunjukkan oleh gambar di bawah ini.

Bagaimana supaya teman facebook tidak bisa menandai kita?

Jika anda penasaran pesan apa yang ditandai itu, silahkan klik tombol yang diberi panah tersebut. Kalau pesan tersebut berisi himbauan baik, bermutu dan positif maka silahkan di share ke kronologi facebook anda, jika sebaliknya, terserah anda pesan tersebut mau diapakan. Selamant mencoba.

Advertisement