Cara Terbaru Menghapus Semua Pesan Chat Facebook Secara Otomatis

Cara Terbaru Menghapus Semua Pesan Chat Facebook Secara Otomatis - Pesan inbox facebook anda sudah bejibun? Ingin membersihkannya namun tidak mau capek karena sudah banyaknya pesan yang ada di facebook anda tersebut? Dalam kondisi ini tentu anda akan bertanya-tanya apakah ada cara untuk menghapus pesan sedemikian banyak secara otomatis, sehingga inbox facebook anda benar-benar bersih dari segala pesan yang ada.
Cara Terbaru Menghapus Semua Pesan Chat Facebook Secara Otomatis

Hal pertama yang perlu diperhatikan bahwa jika anda ingin menghapus semua pesan di facebook adalah memastikan semua pesan tersebut memang sudah tidak dipergunakan lagi. Sebab, mungkin saja ada link atau file tertentu yang dirasa sangat penting akan ikut terhapus. Dengan demikian jika dipikir-pikir masih ada hal-hal penting di dalam pesan tersebut, saran saya untuk menghapusnya secara manual saja. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang akan terjadi dikemudian hari.

Baca juga: Apa Manfaat Open Graph Facebook dan Bagaimana Cara Menerapkannya dengan Benar?

Pesan chat facebook kadangkala ada saja yang menjengkelkan, tertuma bagi cewek-cewek berparas cantik rupawan dengan gaya photo profilnya yang mempesona serta beragam jenis gaya dan sudut pandang dari album fotonya, tentu hal ini mengundang lelaki berhidung pesek dan mancung untuk mulai menggoda atau sekedar menyapa melalui pesan/chat facebook wanita tersebut. Alasan spekulasi lainnya yaitu ingin menyembunyikan sebuah rahasia besar tentang perselingkuhannya dengan orang lain, untuk alasan satu ini kemungkinan belum pernah kejadian dimanapun, saya saja belum pernah mengalaminya lebih dari 2 kali :D.

Apapun alasannya, jika sudah berfikiran untuk menghapus pesan chat facebook secara otomatis pasti sedang diperhadapkan pada situasi yang biasa, sulit sampai mendesak, atau alasan lain yang penting untuk anda namun tidak lebih penting untuk orang lain. Bagi yang ingin menghapus pesan chat facebook secara otomatis, ikuti caranya berikut ini.

Cara otomatis Menghapus Semua Chat Facebook dengan Mudah

Caranya cukup mudah dan cepat, anda cukup mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Install ekstensi yang bernama Facebook - Delete All Messages. Tersedia untuk browser Mozilla dan Google Chrome

2. Login ke akun Facebook anda

3. Lalu ikuti 4 langkah yang ditunjukkan oleh gambar berikut ini.
Cara Terbaru Menghapus Semua Pesan Chat Facebook Secara Otomatis

4. Tunggu beberapa saat sampai semua pesan di facebook anda terhapus. Lamanya proses penghapusan dipengaruhi oleh banyaknya pesan facebook dan jaringan internet anda, jadi bersabarlah.

Sebetulnya ada lagi satu ektensi untuk menghapus semua pesan chat facebook, namanya Facebook Fast Delete Massage. Ekstensi tersebut dapat anda istal di peramban/browser Mozilla dan Google Chrome. Penggunaan ekstensi tersebut sama gampangnya seperti Facebook Delete All Massages. Meskipun kedua nama ekstensi tersebut ini hampir sama, namun sebetulnya masing-masing ekstensi tersebut dikelola oleh developer yang berbeda.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.