Download Theme Bung Frangki Responsive, Mobile Friendly, Valid HTML5 dan CSS3

Hallo Bung, kembali saya berbagi satu template blogger/blogspot lagi. Template kali ini adalah salah satu template yang pernah saya gunakan di blog Bungfrangki.com sebelumnya. Tampilan template tersebut adalah salah satu template kesukaan saya, namun karena sudah lama dan cukup bosan menggunakannya akhirnya saya ganti lagi dengan tampilan yang sekarang.

Seperti biasa, template yang saya suguhkan ini lebih mengedepankan tampilan dinamis, simple, loading yang cepat, tidak banyak penggunaan JavaScript ataupun jQuery dan segala fitur yang sudah divalidasi, baik validasi HTML5 dan CSS3.

Memang template ini tidak sebagus template buatan blogger lainnya, bahkan tidak ada yang bisa diunggulkan dari template ini. Sebab, menurut saya semua orang dapat membuat template yang dinamis, simple, loading blog yang cepat bahkan untuk soal valid-memvalidasi HTML template tersebut.

Download Theme Bung Frangki Responsive

Bagi yang masih berminat dengan template ini, sebaiknya simaklah dahulu poin-poin penting berikut ini.

Features Theme Bung Frangki

  • SEO optimized
  • Full responsive
  • Mobile Friendly Optimized
  • Validated HTML5
  • Validated CSS3
  • Breadcrumb SEO
  • Modification Error Page 404
  • Modification Static Page
  • Space advertise (header and sidebar)
  • More…

Cara Menggunakan Theme Bung Frangki

1. Beberapa hal umum; yang perlu anda ganti dan disesuaikan dengan blog anda dari template ini adalah, gambar header blog yang tampil di header template dan logo blog yang tampil di footer template, juga dua navigasi blog yang masing-masing berada di bawah header template dan di footer template.

2. Ganti tag title setiap menambahkan widget baru di sidebar; hal ini berlaku jika anda menambahkan widget baru di sidebar dan menggunakan title tag, yang defautnya adalah tag h2 seperti pada kode di bawah ini.
<b:if cond='data:title'><h2><data:title/></h2></b:if>
Ganti tag h2 di atas menjadi tag h4, sehinggal hasilnya seperti ini
<b:if cond='data:title'><h4><data:title/></h4></b:if>
3. Hapus kode <b:include name='quickedit'/> setiap menambahkan widget baru; hal ini untuk mempertankan validasi HTML5 pada blog.

4. Aktifkan Tag Meta Deskripsi; baca tutorial cara mengaktifkan meta tag deskripsi untuk setiap postingan.

Penutup

Jika berkenan menggunakan Theme Bung Frangki ini, dimohon dengan sangat untuk tidak menghapus credit link dari template tersebut, atau meminta izin untuk menghapusnya, kecuali jika anda bersedia menebusnya sebesar 50.000 rupiah.

Memang dalam membuat template itu tidak segampang yang dibayangkan, juga tidak sesusah yang dipikirkan, namun yang pasti mengutak-atik template itu butuh pengorbanan waktu dan pikiran. Jadi, jika ingin menghargai si pembuat template ini atau template siapa saja yang anda unduh, cobalah untuk tidak menghapus credit link dari template tersebut, terima kasih.

Advertisement