Cara Membuka Dua Akun Facebook dalam Satu Browser Mozilla atau Chrome

Cara Membuka Dua Akun Facebook dalam Satu Browser Mozilla atau Chrome

Tips internet kali ini ialah cara membuka 2 akun Facebook dalam satu browser Mozilla dan Chrome. Cara ini bisa anda lakukan di komputer, laptop, ponsel, smartphone Android, Iphone dan BlackBerry anda. Tidak hanya akun Facebook saja, akun lainnya juga bisa anda gunakan cara ini untuk membukannya dalam satu browser/peramban.

Berbeda dengan Cara Membuka Dua Akun Berbeda dalam Satu Browser Mozilla dan Chrome yang telah saya share sebelumya, cara kali ini tanpa perlu menginstal ekstensi atau Add-Ons lagi. Anda hanya perlu menggunakan tools yang telah disediakan oleh kedua peramban ini.

Cara Membuka 2 Akun Facebook/Twitter pada Mozilla dan Chrome Tanpa Instal Ekstensi atau Add-Ons
Sebetulnya caranya amat gampang bagi pengguna komputer dan laptop yaitu dengan menekan tombol Crtl+Shift+N secara bersamaan pada keywoard komputer anda, maka akan terbuka jendela browser pribadi baru. Hanya saja kalau cara ini dilakukan pada smarphone agak sedikit belepotan.

Jika anda pengguna smartphone atau ponsel caranya ialah, perhatikan ikon menu di sudut kanan atas Mozilla atau Chrome anda, lalu  klik ‘Jendela Pribadi Baru’ (untuk pengguna Mozilla) atau ‘Jendela Penyamaran Baru’ (untuk pengguna Google Chrome).

1. Membuka dengan Browser Mozilla Firefox
1. Membuka dengan Browser Mozilla Firefox

2. Membuka dengan Browser Google Chrome
2. Membuka dengan Browser Google Chrome

Sebetulnya browser lain macam Opera Mini, UC Browser, Safari, dan lain sebagainya, juga menyediakan tools semacam ini.

Demikian tips cara membuka dua akun Facebook dalam satu browser Mozilla dan Chrome. Semoga membantu dan selamat mencoba.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.